Wednesday, July 25, 2018

Klopp Pastikan Karius Tetap Di Anfield

Arsitek The Reds, Jurgen Klopp menegaskan jika penjaga gawang, Loris Karius akan tetap bertahan di Anfield pada musim mendatang meskipun dirinya sudah dipastikan tidak akan menjadi pilihan utama dari tim namun ia akan mendapat peran bersama Liverpool. Seperti yang sudah kita ketahui dengan jelas pada beberapa hari lalu manajemen The Reds baru saja mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan dari Alisson Becker, hal ini sekaligus membuat pemain timnas Brasil tersebut memecahkan rekor baru sebagai kiper termahal dunia. Kehadiran Alisson jelas merupakan ancaman besar bagi Karius namun Klopp masih akan tetap memberikan kesempatan bermain untuk Karius mungkin itu hanya terjadi pada ajang Piala Liga atau Piala FA.

Klopp dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa bergabungnya Alisson ke Anfield jelas adalah sebuah kabar buruk bagi Karius, kini ia butuh upaya yang maksimal serta konsisten untuk bersaing dengan pemain baru tersebut. Pada musim mendatang kami akan memiliki banyak pertandingan yang harus dilewati jadi tidak mungkin bagi seorang pemain untuk tampil penuh pada setiap kompetisi dan pada saat itulah tim akan membutuhkan kinerja dari Karius agar ia bisa memberikan performa terbaik. Hingga saat ini saya sama sekali tidak meragukan kualitas yang dimiliki oleh pemain asal Jerman tersebut, ia masih mampu berkembang menjadi lebih baik lagi pada masa mendatang.

Pada musim sebelumnya Karius sebenarnya merupakan pilihan utama dari Jurgen Klopp tapi kesempatan ini tidak mampu ia maksimalkan dengan bagus, kesalahan besar di laga penting pada final Liga Champions melawan Real Madrid membuat ia mendapat banyak kritikan tajam oleh karena itu klub memilih untuk mendatangkan nama baru di pos penjaga gawang. Alisson bisa dinilai sebagai solusi yang tepat bagi Liverpool karena selama dua musim terakhir di Olimpico ia telah tampil sangat gemilang serta mendapat kepercayaan bermain bersama timnas Brasil namun harga yang dikeluarkan oleh The Reds juga tidak murah.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment