Wednesday, July 25, 2018

MU & Chelsea Berebut Thiago

Manchester United pada saat ini mereka tengah terancam akan kehilangan salah satu gelandang terbaik milik mereka yakni Paul Pogba.

Hal ini disebabkan karena hubungan antara Pobga dengan sang pelatih Jose Mourinho sudah tidak harmonis lagi, hal tersebut lah yang membuat gelandang internasional Prancis tersebut berpotensi untuk bisa pergi dari Manchester United pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini.

Dengan kata lain, United sendiri mereka harus dapat mempersiapkan salah satu sosok pemain sayap yang baru.

Pada beberapa waktu yang terakhir, Pogba sangat sering sekali diberitakan bahwa ia akan segera kembali memperkuat tim lamanya yang berasal dari Italia yakni Juventus FC.

Juve sendiri pada saat ini memiliki suatu daya tarik yang luar biasa, setelah mereka sukses mendapatkan tanda tangan dari seorang Cristiano Ronaldo, dan pastinya hal tersebut akan membuat banyak pemain-pemain top dunia tertarik untuk bermain bersama Kapten timnas Portugal tersebut.

Jika benar pada akhirnya Pogba angkat kaki, maka Manchester United berkemungkinan besar akan mencoba untuk mendatangkan salah satu pemain lini tengah milik FC Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Thiago sendiri sebelumnya terlah dilaporkan bahwa ia berniat untuk mencari pengalaman yang baru di luar Jerman.

Sebelumnya pada tahun 2013 yang lalu, United sendiri sudah hampir bisa mendapatkan Thiago dari Barcelona, akan tetapi sang pemain lebih memilih bergabung dengan FC Holywood.

Namun, sepertinya langkah dari United untuk mendaptakan Eks pemain Barcelona tersebut tidak akan mudah, hal ini disebabkan karena pihak manajemen dari Chelsea FC tengah melakukan penawaran kepada Munchen.

Meski demikian, direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihadmidzic menyatakan bahwa kubunya sama seklai tidak ingin menjual salah satu gelandang asal Spanyol terbaik milik mereka tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment