Sunday, July 22, 2018

Ronaldo Minta Juve Datangkan Marcelo

Pemain terbaru milik kubu I Bianconeri, Cristiano Ronaldo, melakukan suatu perminataan kepada tim barunya, yang mana terdapat kabar menyatakan bahwa Ronaldo meminta kepada pihak Juventus FC untuk bisa dapat mendatangkan sahabat karibnya yang berada di Real Madrid CF, yakni Marcelo Vieira.

Seperti yang diwartakan oleh Metro, permintaan dari pesepakbola asal Portugal tersebut terjadi setelah satu hari dirinya resmi menjadi bagian dari Juventus FC.

Hal yang diminta oleh pemain yang mendapatkan julukan CR7 tersebut ini dikarenakan ia sudah terlalu akrab dengan Marcelo, baik pada saat berada di lapangan ataupun di dalam lapangan.

Dengan kondisi tersebutlah, ia pastinya sangat berharap sekali agar dapat terus bermain bersama dengan sang sahabat di Juventus FC. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus FC secara resmi diumumkan pada minggu lalu, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2018.

Tim yang berasal dari kota Turin tersebut ini mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk bisa menebus klausul pelepasan Ronaldo. Satu hari setelah hal tersebut, Ronaldo pun langsun melontarkan akan permintaannya untuk bisa bereuni dengan sahabatnya tersebut di Allianz Stadium.

Sosok dari seorang Marcelo sendiri memang sempat langsung dikait-kaitkan dengan Juventus FC setelah Ronaldo menjadi bagian dari mereka, tim asuhan dari pelatih Massimiliano Allegri tersebut ini sendiri sebenarnya mereka juga tertarik untuk bisa mendapatkannya pada musim panas ini, akan tetapi karena besarnya biaya transfer untuk bisa mendatangkan CR7 mengharuskan mereka untuk bisa mencari dana lagi untuk dapat mendatangkan bek serang asal Brasil tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment