Wednesday, July 25, 2018

Bayern Akan Mencoba Permanenkan Status James

Performa maksimal memang diperlihatkan oleh James Rodriguez pada musim pertamanya bersama Bayern Munich, hal ini jelas membuat pihak klub merasa puas serta memiliki rencana untuk mempermanenkan statusnya menjadi milik Munich pada musim mendatang. Seperti yang sudah kita ketahui status James masih merupakan pemain pinjaman selama dua musim di Munich dan dalam kontrak tertulis secara jelas jika raksasa asal Jerman ini memiliki opsi pembelian penuh setelah masa pinjaman berakhir pada musim panas tahun depan. Petinggi klub FC Hollywood, Karl-Heinz Rummenigge pada beberapa waktu telah membantah rumor jika pemain timnas Kolombia tersebut bakal kembali bermain di Santiago Bernabeu karena semua pihak harus menghormati kontrak yang telah terjalin dan kami jelas tidak akan berpikir dua kali untuk membuat James tetap bertahan di Allianz Arena dalam jangka waktu lama.

Rummenigge dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa rumor yang dituliskan oleh media sama sekali tidak benar dan saya bisa menjamin jika James masih bakal bermain untuk Munich pada musim kompetisi mendatang. Ketika ia masih bermain untuk Madrid pada beberapa tahun lalu, James memang terlihat kesulitan mendapat jam bermain yang banyak dikarenakan oleh lini tengah Los Blancos dihuni banyak pemain berkualitas, perpindahan merupakan sebuah opsi bagus yang diambil olehnya guna mengembalikan performa terbaik dan selama di Munich ia telah merasa nyaman serta sangat bahagia.

Pada musim lalu James Rodriguez mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 39 pertandingan yakni dengan torehan delapan gol dan 15 assist, hal ini membuat ia meraih trofi gelar juara Bundesliga bersama Bayern Munich namun hal yang cukup disayangkan adalah ketika mereka harus disingkirkan oleh Real Madrid pada babak semifinal. Kini pihak Munich akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa meraih titel juara eropa pada musim mendatang dan pos kepelatihan kini sudah dimiliki oleh Niko Kovac, ia dinilai sebagai salah satu pelatih berbakat di eropa serta diyakini bisa membuat Munich bangkit kembali meraih sukses besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment