Tuesday, July 24, 2018

Pirlo Yakin Ronaldo Bisa Bawa Juve Menang UCL

Andre Pirlo percaya diri bahwa Juventus FC dapat memenangkan gelar juara Liga Champions, karena kedatangan seorang Cristiano Ronaldo di dalam kubu I Bianconeri.

Eks pemain andalan dari AC Milan tersebut ini menilai bahwa dengan kedatangan pemain bintang baru milik Juve asal Portugal tersebut ini memberikan suatu tenanga yang ekstra untuk Juventus, dan hal ini pastinya akan membuat tim yang bermarkaskan di Allianz Stadium tersebut ini dapat memenangkan gelar juara Liga Champions.

Trofi Liga Champions sendiri memang sudah sangat lama sekali diinginkan oleh Juventus FC, bagaimana tidak sudah selama 120 tahun tim tersebut berdiri, tim yang berasal dari kota Turin tersebut ini baru memenangkan dua buah gelar juara Liga Champions saja.

Terakhir kali mereka sukses memenangkan gelar tersebut dua puluh tahun yang lalu, yakni pada musim 1995/1996 setelahj mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final.

Oleh sebab itulah dengan usaha dari Juventus FC tersebut untuk mendatangkan pemain-pemain yang memiliki pengalaman yang sangat panjang sekali di kancah Liga Champions dengan mendaratkan seorang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid CF.

Liga Champions sendiri telah berganti format pada tahun 1992/1993, Ronaldo sendiri merupakan salah seorang pemain yang sangat sukses sekali di dalam kompetisi tersebut, karena ia sudah memenangkan gelar tersebut sebanyak lima kali.

“Cristiano Ronaldo dapat membawa sesuatu kebutuhan yang sangat ekstra bagi Juventus, saya sangat senang sekali dengan pemain yang memiliki pemain yang berpengalaman di pentas Liga Champions untuk bisa bergabung dengan Juventus FC. Ronaldo adalah pemain yang dapat memberikan keseimbangan, saya yakin ia dapat membantu Juve memenangkan gelar juara Liga Champions.” Kata Pirlo seperti yang dilansirkan oleh Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment