Sunday, July 29, 2018

Ancelotti Datang, Hamsik Bertahan

Gelandang andalan sekaligus kapten tim dari SSC Napoli, Marke Hamsik mengungkapkan bahwa alasannya bertahan di San Paolo karena terdapat sosok Carlo Ancelotti di dalam kubu I Partenopei.

Menurut penilaian seorang Marek Hamsik, pelatih baru dari SSC Napoli yakni Carlo Ancelotti menjadi salah satu faktor utama bagi dirinya untuk bisa bertahan.

“Ancelotti, ia adalah seorang pelatih yang paling sukses di Eropa pada saat ini, karena adanya dirinya disni, maka saya memutuskan untuik bertahan, dan sangat memotivasi sekali,” Kata Hamsik seperti yang dilansirkan oleh Football Italia.

“Ia juga terus menghubungi saya, agar saya bisa tetap bertahan di San Paolo.” Tambah Hamsik.

Hamsik sendiri seperti yang kita ketahui bahwa ia merupakan salah satu pemain Napoli yang sudah 10 tahun memperkuat tim yang berasal dari kota Naples tersebut.

Untuk performa pada msuim 2017/2018 yang lalu, ia sukses menciptakan tujuh buah gol dan tiga assits dari 49 pertandingan yang dijalaninya bersama dengan Napoli.

Namun, sangat disayangkan sekali bahwa usaha keras dari seorang Hamsik pada musim lalu hanya mampu membuat timnya berakhir diperingkat kedua klasemen akhir Serie A Italia.

Terdapat sebuah tawaran yang cukup menarik dari salah satu tim yang berasal dari Liga China, yakni Guangzhou Evergrande. Akan tetapi hal tersebut sepertinya tidak dapat menjadi suatu kenyataan, dikarenakan sampai saat ini juga masih belum ada katanya kesepakatan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment