Sunday, July 22, 2018

City Siapkan Dana Besar Untuk Pjanic

Manchester City diketahui bahwa mereka terus melakukan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan salah satu sosok gelandang serang andalan milik Juventus FC yang bernama Miralem Pjanic, pada jendela bursa transfre musim panas tahun 2018 ini.

Pada saat ini terdapat kabar yang menyatakan bahwa City telah siap untuk bisa mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari eks pemain AS Roma tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Manchester Evening News, Manchester City diketahui bahwa mereka siap mengeluarkan uang sebesra 89 juta pounds untuk seorang Pjanic. Dengan dana yang besar tersebut kubu City yakin sekali Juventus FC akan bersedia utuk melepaskan pemainnya tersebut.

Hal ini semakin membuat City percaya diri setelah Juventus FC sendiri baru saja mengeluarkan dana yang sangat fantastis untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid CF.

Klausul pelepasan dari mega bintang asal Portugal tersebut ini sebesar 100 juta eruo, pastinya membuat Juventus FC harus dapat menjual beberapa orang pemain mereka demi untuk bisa mengisi kantong keuangan mereka kembali.

Oleh sebab itu lah tim yang satu kota dengan Manchester United tersebut ini percaya diri untuk dapat mengamankan tanda tangan dari Miralem Pjanic pada musim panas kali ini.

City juga optimis bahwa dapat mengalahkan klub-klub yang tertarik untuk bisa mendatangkannya dengan nilai tersebut.

Saingan terberat dari Manchester City dalam urusan perebutan Pjanic ialah Chelsea FC dan FC Barcelona, yang mana kedua tim tersebut juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment