Friday, July 27, 2018

Guardiola Tidak Khawatir Kekuatan Rivalnya

Arsitek Manchester City, Josep Guardiola menilai jika dirinya sama sekali tidak perlu merasa khawatit dengan apa yang dilakukan oleh para pesaingnya di bursa transfer musim panas kali ini karena hal tersebut bakal membuat persaingan di musim mendatang menjadi lebih keras dan ketat. Perlu dicatat kembali jika Liverpool pada saat ini telah melakukan belanja pemain yang luar biasa agar bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi mendatang yakni dengan menghadirkan Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri. Untuk merekrut empat pemain anyar The Reds sudah hampir menghabiskan dana sebesar 200 juta euro sedangkan City hingga saat ini baru merekrut satu pemain baru yakni Riyadh Mahrez. Guardiola sendiri merasa percaya diri jika timnya akan mampu mempertahankan gelar juara karena skuad yang ia miliki sudah sangat bagus ia hanya membutuhkan tambahan sedikit pemain baru agar City bisa tampil lebih baik lagi.

Guardiola dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa setiap klub besar sudah pasti akan melakukan apapun agar bisa menjadi juara di musim mendatang dan inilah yang sedang dilakukan oleh Liverpool dalam zaman sepakbola modern seperti sekarang itu semua adalah hal wajar. Saya sendiri sama sekali tidak memikirkan apa yang dilakukan oleh para pesaing karena fokus terpenting adalah membenahi kelemahan yang dimiliki oleh City pada musim sebelumnya.

Pria asal Spanyol ini mengakui jika persaingan musim depan tidak akan mudah, sulit bagi City untuk menjadi juara dengan lima pertandingan tersisa seperti tahun sebelumnya namun saya percaya jika tim unggulan lainnya akan menilai tim kami sebagai unggulan terkuat yang mesti dikalahkan. Saat ini saya masih belum bisa memastikan secara jelas apakah tim ini bakal kembali aktif dalam bursa transfer, semua itu harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pihak manajemen klub namun anda semua pasti terus menunggu siapakah nama anyar yang bakal bergabung ke Etihad Stadium sebelum pasar transfer ditutup.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment