Wednesday, July 25, 2018

AC Milan Siapkan Conte Jadi Pengganti Gattuso

Revolusi yang sangat besar pada saat ini tengah terjadi di dalam pihak manajemen AC Milan hal ini terjadi disebabkan karena terlalu seringnya pergantian kepemilikan tim yang berjuluk I Rossoneri tersebut.

Setelah AC Milan dikuasai oleh Elliot Management dari tangan konseorsium China yang bernama Yonghong Li, sederet perubahan pun terjadi di dalam badan pihak manajemen klub.

AC Milan pada saat ini kita ketahui tidak dikomandoi oleh seorang Li lagi, melainkan seorang yang baru yakni Paolo Scaroni sebagai Presiden klub AC Milan yang baru.

Ivan Gazidis ditunjuk sebagai CEO baru dari AC Milan yang akan segera diresmikan pada tanggal 1 September 2018.

Perubahan lainnya pun akan terjadi, yang mana jabatan pelatih mereka yang pada saat ini di pegang oleh Gennaro Gattuso dikabarkan telah terancam dan akan segera diganti dengan yang baru.

Seperti yang telah diberitakan oleh Premium Sport, Leonardo telah melakukan suatu kontak komunikasi dengan eks pelatih Chelsea FC, Antonio Conte untuk bisa menjadi pelatih baru dari I Rossoneri.

Tim yang bermarkaskan di San Siro tersebut ini dikabarkan akan dibergi gaji sebesar 6,5 juta euro pertahunya, terdapat kabar yang menyatakan bahwa Conte dengan sangat senang hati untuk bisa menerima tawaran dari AC Milan tersebut.

Walaupun demikian, terdapat suatu beberapa keraguan terkait akan kedatangan dari Antonio Conte ke AC Milan.

Hal ini disebabkan karena Conte sendiri harus menyelesaikan akan masalahnya dengan kubu Chelsea FC, akan tetapi pada beberapa hari yang lalu terdapat suatu kabar akan kemajuan yang sangat besar sekali usaha dari AC Milan untuk bisa mendapatkan mantan pelatih FC Bari tersebut ke San Siro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment