Wednesday, July 25, 2018

Moutinho Sudah Resmi Jadi Wolverhampton Wanderers

Moutinho tinggalkan Stade Louis II sesudah lima tahun mengabdi serta menyekati kontrak yang berdurasi selama dua tahun bersama dengan Wolves.
Wolverhampton Wanderers meningkatkan kontingen Portugal di team dengan mengakuisisi gelandang yang bernama Joao Moutinho dari klub AS Monaco.

Team promo Liga Primer Inggris itu dilaporkan merogoh kocek sebesar £5 juta bagi menghadirkan Moutinho, yang menyetujui kontrak dua tahun.

Moutinho tampak 3x bersama dengan Portugal di Piala Dunia, sesudah menolong tim nasional juara Euro tahun 2016 di Prancis. Dia mengantungi 113 caps bagi timnas.

Pemain 31 tahun ini bisa menjadi tandem kompatriotnya Ruben Neves pada lini tengah Wolves, dengan seorang pelatih Nuno Espirito Santo juga lebih dahulu menghadirkan Rui Patricio.

“Selama lima tahun ini berada di Monaco, Joao Moutinho merupakan pemain terpenting dalam kembalinya club ini ke barisan depan,” kata Wakil Presiden Vadim Vasilyev.

“Melalui penampilannya, ia sudah berperan di hasil berolahraga yang mengagumkan beberapa musim paling akhir – karena profesionalisme serta ketelitiannya ia menolong pemain muda kami di dalam progres mereka. Joao akan tetap diterima di Monaco.

Moutinho 4x juara liga, sekali bersama dengan Monaco pada 2016/17 serta tiga yang lain ia kerjakan dengan menyapu Primeira Liga bersama dengan Porto.

Juara Championship musim kemarin Wolves akan memulai kampanye Liga Premier menghadapi Everton di kandang pada tanggal 11 Agustus, dengan Moutinho serta Patricio berkesempatan memerankan kiprah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment