Friday, July 27, 2018

Spalletti Angkat Bicara Soal Perisic

Manchester United diketahui bahwa mereka sepertinya masih sangat menaruh hasrat yang sangat tinggi sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari salah satu pemain bintang milik FC Internazionale Milan, Ivan Perisic.

Bahkan pihak Manchester United siap memberikan uang yang sangat besar kepada kubu Inter jika mereka rela melepaskan pemain internasional Kroasia tersebut.

Keinginan besar dari Manchester United untuk bisa mendapatkan Perisic terbilang sangat masuk akal sekali, di tambah lagi dengan penampilan yang sangat menjanjikan sekali pada musim lalu bersama dengan Inter, yang mana dari 39 pertandingan yang dimainkannya, ia sukses menciptakan 11 buah gol untuk tim yang satu kota dengan AC Milan tersebut.

Tidak hanya bersama dengan Inter Milan saja, bersama dengan negaranya Kroasia pada Piala Dunia 2018, yang mana Ivan mampu membawa negaranya bermain di partai puncak final Piala Dunia 2018 melawan Prancis. Sangat disayangkan sekali bahwa mereka harus dikalahkan oleh Prancis dengan skor akhir 2-4.

Sepertinya usaha dari Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Ivan Perisic pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 tidak akan dapat berjalan dengan mudah.

Hal ini disebabkan karena Luciano Spalletti menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual Perisic.

“Ivan sama sekali tidak akan pergi kemana-mana, kami ingin dia tetap bersama dengan kami karena ia adalah sosok pemain yang sangat penting seklai bagi Inter. Pada musim ini kami akan berjuang dengan keras di Liga Italia dan juga di Liga Champions oleh sebab itulah mengapa kami sangat membutuhkannya.” Tegas Spalletti seperti yang dilansirkan oleh Daily Star. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment