Monday, July 23, 2018

Anthony Martial masuk radar Chelsea sebagai opsi pengganti Eden Hazard

Juara musim lalu Liga Inggris Premier League yaitu Chelsea tengah hangat diperbincangkan dimana pada bursa transfer pemain ini Winger andalannya yaitu Eden Hazard sedang diincar oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid, kepergian Eden Hazard ke Real Madrid semakin kuat dimana pihak klub Real Madrid kabarnya telah melakukan pertemuan dengan pihak klub Chelsea perihal negosiasi transfer Eden Hazard. Oleh karena itu manajer baru klub Chelsea yaitu Maurizio Sarri dikabarkan tengah mengambil langkah antisipasi terlebih dahulu jika Eden Hazard benar-benar akan meninggalkan Chelsea musim depan, kabarnya manajer Maurizio Sarri tengah mendapatkan opsi pengganti Eden Hazard yaitu Winger dari klub Manchester United Anthony Martial yang menurut manajer Maurizio Sarri sangat cocok untuk mengganti posisi Winger Eden Hazard musim depan. Manajer Maurizio Sarri kabarnya juga telah meminta kepada pihak klub manajemen Chelsea, untuk segera merangkumkan persiapan penawaran kontrak kepada pihak klub Manchester United perihal transfer Anthony Martial pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Eden Hazard merupakan pemain penting di sektor Winger The Blues dimana dirinya merupakan pemain yang memiliki kecepatan, dribble yang baik, dan juga sangat cermat melihat posisi temannya untuk bisa mencetak gol. Oleh karena itu tidak heran jika klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid mengincar Eden Hazard pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana Real Madrid juga telah kehilangan mega bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo yang memilih untuk bergabung dengan Juventus musim depan. Oleh karena itu pihak klub Real Madrid saat ini tengah mengincar Eden Hazard untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo musim depan , dan tengah bernegosiasi dengan pihak klub Chelsea perihal transfer Eden Hazard. Menurut media olahraga The Times mengabarkan bahwa manajer baru Chelsea yaitu Maurizio Sarri langsung bergerak cepat setelah mendengar bahwa winger andalan Chelsea yaitu Eden Hazard akan segera meninggalkan Chelsea musim depan, media The Times juga melansir bahwa manajer Maurizio Sarri telah mendapatkan calon pengganti Eden Hazard yaitu winger asal klub Manchester United Anthony Martial.

Manajer Maurizio Sarri memilih Winger asal klub Manchester United yaitu Anthony Martial sebagai pengganti Eden Hazard lantaran melihat peluang emas untuk bisa mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United, dimana kabarnya Anthony Martial sedang tidak bahagia dibawah asuhan manajer Jose Mourinho. Anthony Martial memang tengah dikabarkan tidak bahagia bersama Manchester United dimusim ini, dimana minimnya jam bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho membuat Anthony Martial dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah musim depan. Namun kabarnya Chelsea akan menghadapi kendala besar untuk bisa mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United, dimana pihak klub Manchester United kabarnya membandrol harga transfer sebesar 90 Juta Pounds. Namun pihak klub Chelsea kabarnya akan berusaha bernegosiasi dengan pihak klub Manchester United untuk menurunkan harga transfer Anthony Martial dimana dirinya hanya masih terikat kontrak selama satu musim bersama Setan Merah.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment