Saturday, July 28, 2018

Emery Pelatih Yang Sempurna Untuk Arsenal

Mantan penyerang Manchester United asal Bulgaria, Dimitri Berbatov, cukup yakin bahwa dengan ditunjukannya seorang Unai Emery sebagai pelatih baru dari Arsenal FC merupakan sebuah hal yang sangat tepat.

Bahkan Berbatov percaya bahwa mantan pelatih dari Paris Saint Germain tersebut ini sangat sempurna untuk tim yang bermarkaskan di Emirates Stadium, dan akan mampu kembali ke masa emas yang dulu.

Berba cukup percaya dengan gaya permainan yang telah diterapkan oleh Emery bersama dengan tim barunya tersebut ini, maka Arsenal akan mampu mengulangi kembali akan masa keemasannya dulu. Hal tersebut dipercayakan oleh Berbatov, setelah ia menyaksikan beberapa pertandingan dari Paris Saint Germain yang dilatih oleh Unai Emery.

“Emery adalah orang yang sangat tepat sekali untuk Arsenal, dan ia akan membuat tim tersebut menjadi sukses besar. Saya sudah beberapa kali menyaksikan pertandingannya pada saat ia masih menjabat sebagai pelatih dari Paris Saint Germain, saya suka sekali dengan gaya permainan dan pengaturan jalannya bola dari anak didikannya tersebut.” Kata Berbatov seperti yang dilansirkan oleh The Express.

“Mereka selalu mengontrol akan jalannya laga dan yang terpenting bagi mereka ialah pergerakan bola yang selalu mendatar. Jadi menurut saya ia akan melakukan hal yang sama di Arsenal, bahkan saya lihat ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang sangat luar biasa, karena dasar dari gaya permainan Arsenal sendiri juga selalu berusaha untuk bisa mengendalikan akan jalannya pertandingan dan juga memanfaatkan akan operan-operan pendek.” Tambah eks pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

“Jadi saya rasa bahwa Arsenal adalah sebuah tim yang sangat sempurna bagi seorang Unai Emery untuk lebih mengembangkan lagi visinya tentang gaya permainan dan saya rasa ia akan sangat sukses nantinya.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment