Wednesday, July 25, 2018

Crespo Yakin Juventus Kembali Menjadi Juara

Mantan bomber ganas yang pernah merumput di Serie A, Hernan Crespo berpendapat jika Juventus sudah hampir pasti akan meraih gelar juara Scudetto pada musim mendatang sekaligus merupakan yang kedelapan kalinya secara beruntun. Apa yang diungkapkan oleh pria 43 tahun ini memang dinilai cukup beralasan kualitas skuad Juventus hingga kini masih satu tingkat lebih baik dibandingkan dengan para rivalnya, selain itu kehadiran Cristiano Ronaldo membuat tim ini menjadi sangat tangguh sedangkan beberapa rival mereka masih belum terlihat melakukan rekrutan pemain baru berkualitas. Apa yang bisa membuat Juventus sangat mendominasi Liga Italia dikarenakan oleh finansial serta infrastruktur, memiliki sebuah stadion baru telah membuat pendapatan tim ini menjadi sangat baik.

Pada beberapa pekan sebelumnya Juventus diluar dugaan berani untuk merekrut Ronaldo dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro menurut Crespo ini meruapakan sebuah langkah bijak dari pihak klub meskipun usia sang pemain sudah tidak muda lagi namun dari segi pemasaran tim ini kini semakin besar serta dikenal oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Menurut beberapa pengamat dalam satu musim kompetisi Juventus bakal mendapatkan dana sebesar 100 juta euro dari penjualan kaos sang bintang serta beberapa sponsor dekat Ronaldo.

Crespo dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya lebih terarik untuk membahas tim manakah yang ada di peringkat kedua pada musim mendatang dan Napoli masih menjadi unggulan terkuat walaupun ada pergantian pos kepelatihan yang kini dipegang oleh Carlo Ancelotti tapi secara keseluruhan skuad yang mereka miliki tidak banyak berubah. Ada satu tim yang membuat saya cukup penasaran yaitu Inter Milan, kembali bermain di Liga Champions setelah absen dalam jangka waktu lama merupakan momentum tepat bagi mereka untuk bangkit apalagi tim ini juga sudah merekrut beberapa nama bagus, saya jelas sangat mengharapkan kejutan besar bisa terjadi di Serie A pada musim mendatang jika tidak kompetisi ini akan cukup membosankan yang disebabkan oleh tangguhnya Juventus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment