Thursday, July 26, 2018

Madrid Bentar Lagi Dapatkan Courtois

Salah satu tim papan atas Spanyol, Real Madrid CF dikabarkan bahwa mereka pada saat ini tinggal satu langkah lagi untuk bisa mendatangkan penjaga gawang andalan milik Chelse FC yakni Thibaut Courtois pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018.

Courtois dan Madrid dikabarkan bahwa mereka telah mencapai sebuah kesepakatan secara lisan dan hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal lagi, menunggu waktu yang tepat untuk bisa diresmikan oleh kubu Madrid.

Seperti yang dilansirkan oleh Thisdaylive, Real Madrid CF pada saat ini telah dilatih oleh pelatih anyar mereka yang bernama Julen Lopetegui, yang mana seperti kita ketahui tengah berusaha untuk bisa membentuk suatu kekuatan yang baru.

Courtois sendiri pun diketahui bahwa ia telah menjadi rekrutan keempat dari tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini.

Walaupun pada saat ini mereka telah memiliki sosok seorang penjaga gawang yang sangat kuat yakni Keylor Navas. Namun, daya tarik dari seorang Courtois memang sangat sulit sekali untuk bisa ditolak.

Untuk beberapa musim terakhir ini, Keylor Navas sendiri memang sangat sering sekali dikritik karena kemampuannya sebagai seorang penjaga gawang Madrid masih tidak terlalu cocok.

Oleh sebab itulah pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2015, Madrid berusaha dengan sangat kersa sekali untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari penjaga gawang milik Manchester United, David De Gea. Akan tetapi usaha mereka selalu saja gagal untuk bisa mendatangkan De Gea, sebab mereka telat untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment