Sunday, July 22, 2018

Hasil pertandingan International Champions Cup, Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain.

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan besar pada pertandingan pembuka mereka di International Champions Cup. Pada pertandingan yang berjalan di Worthersee Stadion, Bayern Munchen yang berhadapan dengan Paris Saint-Germain berhasil menang dengan skor telak 3-1. Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen dipastikan berhasil memuncaki klasemen sementara International Champions Cup. Dan tentu pesta gol di laga pembuka ini juga dipastikan memancing semangat klub lain untuk bisa mencetak gol yang lebih banyak lagi di gelaran ICC 2018 ini.

3 gol kemenangan Bayern Munchen berhasil dipersembahkan oleh Javi Martinez, Renanto Sanchez dan J. Zirkzee. Sementara itu gol dari Paris Saint-Germain berhasil dipersembahkan oleh T. Weah. Kekalahan bagi Paris Saint-Germain ini sekaligus menjadi mimpi yang sangat buruk di debutnya bersama dengan Paris Saint-Germain. Buffon sendiri dipastikan akan berusaha dengan sangat keras lagi dipertandingan berikutnya demi bisa mejaga gawang PSG lebih bagus lagi meski dipertandingan ini dia hanya kebobolan 1 kali saja.

Sejak awal pertandingan, Paris Saint-Germain langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan mengambil intensitas serangan sejak awal pertandingan. Dimenit ke-3, Rabiot berhasil mendapatkan peluang emas untuk menciptakan gol lewat sundulannya. Namun, sundulan keras Rabiot masih bisa dengan sangat mudah diantisipasi oleh kiper Ulreich.

Bayern Munchen juga tidak mau terus mendapatkan tekanan dari PSG dipertandingan ini dan berusaha untuk bisa keluar dari tekanan. Dimenit ke-6, P.Will berhasil mendapatkan peluang untuk bisa membuka keunggulan pada pertandingan ini. Namun, sundulan sang pemain masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Buffon.

Pada menit ke-31, T. Weah akhirnya berhasil membuka keunggulan Paris Saint-Germain dipertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh K. Rimane. Sang pemain yang mendapatkan umpan terobosan pun berhasil memaksimalkan peluang menjadi gol.

Skor 0-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan dari Bayern Munchen berhasil terbuka dan membuat para pemain PSG sedikit bermain bertahan diawal babak kedua.

Dan pada menit ke-60, Javi Martinez akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dipertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan asisst yang diberikan oleh Arjen Robben. Skor pun berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim dipertandingan ini.

Tidak berselang lama, Renanto Sanchez langsung berhasil membalikkan kedudukan pada pertandingan ini. Skor 2-1 pun bertahan untuk keunggulan Bayern Munchen di babak kedua, Setelah harus tertinggal, PSG pun berusaha dengan sangat keras untuk bisa menyamakan kedudukan dipertandingan ini.

Namun, alih-alih ingin menyamakan kedudukan PSG justru harus kembali kebobolan pada menit ke-78 lewat gol dari J.Zirkzee.

Skor 3-1 pun menutup jalannya pertandingan International Champions Cup antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment