Tuesday, July 24, 2018

Miralem Pjanic Ditawar €30 Juta Oleh PSG

Klub PSG tawarkan hak kepemilikan Rabiot supaya Bianconeri ingin melepas Pjanic.
Klub Paris Saint-Germain dimaksud mempersiapkan tawaran yang sebesar €30 juta ditambah Adrien Rabiot manfaat membawa Miralem Pjanic dari Klub Juventus.

Gelandang internasional dari Bosnia-Herzegovina di musim panas ini jadi incaran beberapa club. Tidak hanya Klub PSG, ada juga Klub Manchester City serta Klub Chelsea yang gencar mendekatinya.

Wawasan tawaran Klub PSG itu ada seperti yang dikutip Premium Sport. Menariknya, kampiun dari Ligue 1 juga tawarkan hak kepemilikan Rabiot yang disebut bintang hari esok Prancis.

Klub Juventus memang sempat mengatakan ketertarikan pada Rabiot, cuma saja belum juga di ketahui apa minat mereka itu masih tetap ada sekarang ini.

Kontrak Rabiot di Klub PSG akan selesai pada 30 Juni di musim panas tahun kedepan, itu bermakna akan membuat Juventus inginkan dana semakin besar dari €30 juta bagi Pjanic.

Klub PSG serta Klub Juventus telah ikut serta dalam persetujuan transfer di awalnya musim tahun 2018/19 yang dengan hijrahnya Gianluigi Buffon dengan cara bebas kontrak ke Paris.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment