Friday, July 27, 2018

Alasan Riyad Mahrez Memilih Mancehster City

Gelandang baru The Citizens, Riyad Mahrez mengakui jika dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub besar sebelum pada akhirnya memutuskan unuk bergabung bersama Manchester City tentunya ada alasan mengapa ia akhirnya berlabuh ke Etihad Stadium. Pemain berusia 27 tahun ini menilai jika City adalah sebuah klub besar serta dihuni oleh banyak pemain berkualitas tentu itu bakal bisa membuat permainan yang ia miliki berkembang menjadi lebih bagus pada masa mendatang, sosok pelatih berkualitas seperti Guardiola juga menentukan pilihannya. Mahrez sendiri mulai bersinar ketika ia mampu membawa Leicester City meraih gelar juara Premier League pada beberapa musim sebelumnya dan pada tahun berikutnya sang pemain memilih untuk tetap bertahan bersama The Foxes tapi tawaran dari klub elite membuat dirinya tergoda karena ingin meraih banyak trofi juara dalam karirnya.

Mahrez dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ada banyak pilihan pada musim panas lalu dan mereka semua sudah mengetahui secara pasti jika saya memang berniat untuk bermain di tim yang lebih besar. Pada akhirnya saya memantapkan pilihan bersmaa Manchester City, tim ini dalam beberapan tahun terakhir sudah tampil sangat konsisten dan kehadiran Pep Guardiola membuat mereka semakin tangguh itu semua telah terlihat jelas dimana City meraih gelar juara Liga Inggris dengan mudah di musim lalu. Mendapatkan satu tempat di tim utama memang tidak akan mudah namun saya berjanji bakal berusaha maksimal agar bisa bersaing dengan para pemain lainnya.

Manchester City harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk mendapatkan Mahrez dari Leicester City pada 11 Juli 2018, sebenarnya kepindahan sang pemain sudah nyaris terjadi pada awal tahun lalu namun negoisasi harga yang tidak berjalan dengan lancar membuat transfer ini harus kandas. Kini bersama klub barunya Mahrez jelas akan lebih berhasrat besar untuk memeperlihatkan kemampuan terbaiknya tapi perlu dicatat kembali persaingan musim depan diyakini berjalan ketat karena salah satu rival utama City yaitu Liverpool telah melakukan pembelanjaan pemain yang sangat bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment