Monday, July 23, 2018

Ozil Sudah Pensium Di Tim Nasional Jerman

Kekecewaan pada federasi Jerman jadi pemicu Ozil mengambil keputusan pensiun dari pentas internasional.
Pemain Mesut Ozil mengonfirmasi dianya pensiun dari timnas Jerman.

Ozil mendapatkan kritikan oleh Federasi Sepakbola Jerman atau (DFB) sesudah lakukan pertemuan dengan presiden Turki yang bernama Recep Tayyip Erdogan yang sebelum Piala Dunia 2018 diawali.

Minggu (22/7), sang bintang dari Arsenal, yang mempunyai garis keturunan Turki, memberi keterangan jika tatap mukanya dengan Erdogan serupa sekali tidak mempunyai muatan politik.

Ozil terasa tidak suka dengan tindakan DFB dalam mengatasi insiden itu, terutama saat pertemuannya dengan Erdogan dipandang menggangu performnya serta menjadi salah satunya aspek tersingkirnya Jerman di babak group Piala Dunia.

Dalam sisi paling akhir dari tiga pengakuan sikap lewat Twitter, gelandang serang berumur 29 tahun itu menginformasikan tidak lagi meneruskan debut di pentas internasional bersama dengan Jerman.

“Dengan berat hati serta banyak pertimbangan atas peristiwa akhir-akhir ini, aku tidak akan lagi bermain bagi Jerman di level internasional pada saat aku rasakan rasisme serta sikap tidak hormat,” catat Ozil.

“Aku sudah kenakan baju Jerman dengan penuh perasaan bangga serta keceriaan, namun saat ini tak akan. Ketetapan ini begitu susah bagi dibikin karena aku tetap memberi semuanya buat rekan-rekan, staf pelatih serta beberapa orang baik di Jerman.”

“Akan tetapi saat beberapa pejabat DFB memperlakukan aku seperti saat ini, tidak menghargai garis keturunan Turki aku serta dengan cara egois menyebutkan aku lakukan propaganda politik, jadi aku perasaan cukup sudah.”

“Itu bukan argumen aku bermain sepakbola, serta aku akan tidak diam saja tanpa lakukan apa pun. Rasisme semestinya tidak pernah dapat di terima.”

Ozil mencatatkan keseluruhan 92 tampilan buat Jerman, mengemas 23 gol serta menggerakkan peranan kunci saat negaranya sukses jadi kampiun Piala Dunia tahun 2014 di Brasil.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment