Saturday, July 21, 2018

Real Madrid mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal transfer Eden Hazard

Jawara Liga Champions musim ini yaitu Real Madrid dikabarkan bisa bernapas lega dimana saat ini tengah berburu pemain andalan asal klub Inggris Chelsea yaitu Eden Hazard dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Pihak klub Real Madrid memang tengah hangat menjadi sorotan banyak mata dimana setelah kehilangan mega bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo yang memutuskan bergabung dengan Juventus musim depan, membuat Real Madrid harus mencari kandidat baru untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo musim depan. Menurut kabar pihak klub Real Madrid tidak harus bersusah payah mencari pengganti mega bintangnya Cristiano Ronaldo, dimana kabar kedekatan Real Madrid dengan salah satu pemain bintang Chelsea yaitu Eden Hazard tentunya dinilai bisa menjadi penggantikan posisi Cristiano Ronaldo musim depan untuk Los Blancos. Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini pihak klub Chelsea tengah sepakat dengan klub Real Madrid perihal transfer Eden Hazard di bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Eden Hazard memang dalam beberapa jangka waktu lama ini tengah dikait-kaitkan dengan klub Real Madrid, dimana Eden Hazard juga mengatakan bahwa dirinya ingin mencari pengalaman baru setelah bermain selama enam tahun bersama klub Chelsea. Dirinya mengatakan ingin mencari tantangan baru untuk bisa menambah pengalaman karirnya di dunia sepakbola, mendengar peluang tersebut membuat pihak klub Real Madrid memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa mendatangkan Eden Hazard sebagai pengganti kuat Cristiano Ronaldo musim depan. Pihak klub Real Madrid sendiri dikabarkan telah melakukan pendekatan secara pribadi dengan Eden Hazard, dimana pada pertemuan tersebut kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat namun tidak dalam perjanjian hitam diatas putih. Eden Hazard mengatakan bahwa yang memberikan keputusan saya tetap bertahan di Chelsea atau pergi, yang berkuasa penuh itu adalah pihak klub Chelsea.

Eden Hazard saat ini tengah menjalani masa liburan dengan keluarganya, dimana setelah membela Timnas Belgia di pentas Piala Dunia 2018 dan berhasil meraih gelar juara ketiga. Salah satu faktor pendukung Eden Hazard pindah ke Real Madrid adalah pelatih Timnas Belgia yaitu Roberto Martinez yang mengatakan bahwa Eden Hazard harus memiliki pengalaman lebih bermain di level besar. Pihak klub Chelsea dikabarkan akan melepas Eden Hazard ke Real Madrid, namun dengan biaya transfer sebesar 170 Juta Pounds yang harus dituntaskan oleh Real Madrid jika menginginkan Eden Hazard di bursa transfer pemain musim panas kali ini. Nilai transfer sebesar 170 Juta Pounds yang ditetapkan Chelsea kepada Real Madrid lantaran dalam jumlah tersebut ada nama transfer penjaga gawang andalan Chelsea juga yaitu Thibaut Courtois yang dibandrol dengan harga 35 Juta Pounds yang juga tengah diminanti oleh Real Madrid.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment