Sunday, July 29, 2018

Aaron Ramsey siap dimanuver oleh Chelsea

Klub raksasa Premier League yaitu Chelsea yang dikabarkan harus pupus dalam perburuan gelandang muda asal klub CSKA Moskow yaitu Aleksandr Golovin yang memutuskan untuk bergabung dengan klub AS Monaco di bursa transfer pemain musim panas ini, kabar terbaru mengatakan bahwa pihak klub manajemen Chelsea tengah memiliki opsi pengganti dari Aleksandr Golovin di bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak manajemen klub Chelsea dikabarkan akan membajak gelandang milik klub Arsenal yaitu Aaron Ramsey sebagai pengganti Aleksandr Golovin untuk memperkuat lini tengah The Blues musim depan. Manajer baru klub Chelsea yaitu Maurizio Sarri dikabarkan mengincar Aaron Ramsey lantaran sebagai gelandang namun memiliki karakter yang bisa menyerang, sedangkan gelandang baru milik klub Chelsea yaitu Jorginho lebih diandalkan oleh manajer Maurizio Sarri sebagai gelandang bertahan saja lantaran memiliki perbedaan dengan Aaron Ramsey.

Media olahraga Mail on Sunday melansir berita The Blues mengincar Aaron Ramsey memang benar, dimana pihak klub Chelsea dikabarkan cukup serius untuk bisa membajak Aaron Ramsey dari klub Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak klub Chelsea yang mengetahui bahwa kontrak dari Aaron Ramsey hanya tersisa 12 bulan lagi bersama Arsenal, berusaha untuk memanfaatkan peluang tersebut untuk bisa menggaet Aaron Ramsey pada bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer Maurizio Sarri sendiri dikabarkan telah meminta kepada pihak klub manajemen Chelsea untuk segera melakukan persiapan penawaran kontrak kepada pihak klub Arsenal perihal transfer Aaron Ramsey, pihak manajemen klub Chelsea dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 30 Juta Euro yang akan dipersiapkan untuk ditawarkan kepada pihak klub Arsenal perihal transfer Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey memang dikabarkan memiliki kontrak yang hanya tersisa 12 bulan lagi bersama Arsenal, dan sampai saat ini masih kedua belah pihak masih belum membicarakan perihal perpanjangan kontrak yang tentunya menandakan bahwa jika musim depan tidak ada perpanjangan kontrak makan Aaron Ramsey berstatus free transfer. Arsenal tentu tidak ingin sampai Aaron Ramsey menjadi pemain yang berstatus free transfer pada musim depan, oleh karena itu kemungkinan besar pihak klub Arsenal akan melepasnya pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dimana saat ini pihak klub Chelsea dikabarkan telah menawarkan Arsenal uang sebesar 30 Juta Euro perihal transfer Aaron Ramsey pada bursa transfer pemain musim panas ini, dan menurut kabar mengatakan bahwa pihak manajemen klub Arsenal nampaknya setuju dengan penawaran uang sebesar 30 Juta Euro dari pihak klub Chelsea. Namun manajer Arsenal yaitu Unai Emery akan menjadi hambatan besar The Blues untuk bisa mendatangkan Aaron Ramsey di musim depan, dimana manajer Unai Emery dikabarkan ingin mempertahankan sosok Aaron Ramsey dan akan berusaha membantu Aaron Ramsey untuk mendapatkan kontrak baru lagi dari pihak manajemen klub Arsenal.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment