Saturday, July 21, 2018

Transfer pemain besar yang terjadi saat Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 menghasilkan beberapa pertunjukan yang menarik dan juga kejutan besar. Dari 32 peserta, Prancis akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Kroasia di final. Selama Piala Dunia bergulir di Rusia, bursa transfer di Eropa juga dibuka. Bahkan pergelaran turnamen akbar empat tahunan itu tidak menyurutkan beberapa klub Eropa untuk tetap sibuk di bursa transfer. Beberapa klub sudah berhasil mendapatkan pemain incarannya untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Mereka diharapkan bisa membantu klub barunya bersaing memperebutkan gelar pada musim depan.

Dan berikut ini adalah beberapa transfer bintang terkenal selama Piala Dunia 2018.

1.Riyad Mahrez.
Manchester City meraih kesuksesan pada musim lalu dengan memenangkan Premier League dan Carabao Cup. The Citizens ingin melanjutkan kesuksesan mereka dengan merekrut pemain baru pada musim panas ini. Tim asuhan Josep Guardiola itu memulai aktivitas transfer mereka dengan mendatangkan winger asal Aljazair Riyad Mahrez dari Leicester City. City sebenarnya hampir mendatangkan sang pemain pada Januari tapi baru bisa terwujud pada musim panas.

2.Buffon.
Legenda Juventus Gianluigi Buffon adalah pemain top lainnya yang memutuskan pindah saat Piala Dunia 2018 masih berlangsung. Setelah menghabiskan 17 tahun bersama Si Nyonya Tua, Buffon memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan juara Seria A. Ia bergabung dengan rekan senegaranya Marco Veratti di PSG. Dan tentu keputusan Buffon ini dipastikan menjadi keputusan yang sangat mengejutkan mengingat sang pemain merupakan salah satu legenda Juventus yang pastinya harus berusaha untuk bisa bermain di klub lain.

3.Cristiano Ronaldo.
Ronaldo berhasil menjadi salah satu transfer yang paling mengejutkan dalam bursa sepakbola musim panas ini. Dan tentu sang pemain dipastikan menjadi salah satu kejutan bagi para pencinta sepakbola setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid yang sudah dibela lebih dari 7 musim dan sudah memberikan banyak trofi dan berhasil memecahkan banyak rekor bersama dengan Real Madrid. Dan tentu Ronaldo yang sudah tidak betah di Real Madrid dipastikan memberikan keputsan ini demi kebaikan dirinya yang ingin mencari banyak pengalaman lagi disisa karirnya sebagai pemain sepakbola.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment