Friday, July 27, 2018

Golovin Lebih Milih Monaco Dari Pada Chelsea

Gelandang serang CSKA Moskow, Aleksandr Golovin, diberitakan bahwa ia telah melakukan sebuah penolakan jalinan kerja sama dengan salah satu tim yang berasal dari Liga Inggris, Chelsea FC. Ia lebih memilih bergabung dengan AS Monaco, yang mana tawaran dari tim yang berasal dari Prancis tersebut telah memberikan tawaran yang jauh lebih baik dari pada Chelsea FC.

Semenjak Golovin bermain memperkuat Timnas Rusia di Piala Dunia 2018, ia memang menjadi target incaran dari banyak tim-tim besar Eropa, Chelsea FC menjadi salah satu tim yang paling tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Bahkan kubu Chelsea FC dikabarkan bahwa mereka sudah memiliki suatu kesepakatan personal dengan Chelsea, akan tetapi baru-baru ini telah terdapat suatu kabar yang beredar menyatakan bahwa Golovin telah memutuhkan untuk tidak menjalin kerja sama dengan tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge tersebut.

Pemain muda asal Rusia tersebut ini lebih tertarik dan menerima pinangan dari tim yang berasal dari AS Monaco. Hal tersebut langsung diberitahukan oleh Wakil Presiden dari AS Monaco, Vadim Vasilyev, yang menyatakan bahwa Monaco dan CSKA sudah menyetujui akan masalah pembelian Golovin dengan durasi kerja sama dengan kontrak selama lima tahun.

“Monaco dan Golovin pada hari ini telah menyepakati akan transfer dari Golovin dengan kontrak selama lima tahun. Jujur saja, sampai saat ini juga saya sempat tidak yakin sekali bahwa kami bisa mendapatkannya. Saya percaya sekali bahwa tawaran yang telah diberikan oleh Monaco jauh lebih menguntungkan dari pada tim-tim yang lain bagi klub lain, dan memberikan suatu prospek yang jauh lebih terang kepada sang pemain.” Kata Vasilyev seperti yang diberitakan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment