Monday, July 23, 2018

Hernanes: CR7 Tak Bisa Jadi Jaminan Juve Untuk Menangkan UCL

Eks pemain dari Juventus FC, Anderson Hernanes, merasa sangat yakin sekali dengan kehadiran dari sosok seorang pemain megabintang seperti Cristiano Ronaldo akan dapat membuat salah satu tim sepak bola terbesar di Turin tersebut menjadi lebih kuat dari pada sebelumnya pada musim depan.

Akan tetapi Hernanes menegaskan bahwa kehadiran dari seorang Ronaldo sama sekali tidak bisa menjadi suatu jaminan bagi Juve untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions.

Oleh sebab itulah, Hernanes pun memberikan peringatan kepada mantan timnya tersebut untuk tidak terlalu mengandalkan kemampuan seorang Ronaldo saja.

Dengan hal tersebut, hasil yang jauh lebih apik akan bisa didapati oleh mereka dengan menggunakan seluruh kemampuan pemain yang ada di dalam tim mereka.

Hernanes sendiri juga mengakui bahwa ia sama sekali sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan penampilan dari Juventus untuk musim depan. Selain dengan kehadiran dari seorang Cristiano Ronaldo di dalam tim, Hernanes juga tidak sabar ingin melihat I Bianconeri yang sudah ditinggal beberapa pemain bintang mereka, seperti Stephan Lichtsteiner ke Arsenal FC dan Gianluigi Buffon yang ke Paris Saint Germain.

“Ronaldo? Ia dan Messi adalah sosok pemain sepak bola yang terbaik di dunia pada saat ini, dengannya Juventus FC bisa lebih dekat lagi dengan Liga Champions, akan tetapi ia tidak dapat menjadi sebuah jaminan. Juventus juga sudah hampir bisa memenangkan gelar tersebut pada beberapa musim yang lalu, dan mereka berharap sekali agar bisa lebih jauh kompetitif lagi dari pada musim lalu untuk musim depan.” Kata Hernanes seperti yang dilansirkan oleh Calciomercato. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment