Wednesday, July 25, 2018

Demi Rugani Chelsea Siap Melepas Luiz

Pemain incaran The Blues, Daniele Rugani hingga kini masih belum bisa diselesaikan dengan baik oleh klub asal London tersebut dikarenakan pihak Bianconeri memasang harga senilai 45 juta euro, sang pembeli menilai nilai tersebut mahal selain itu Rugani dalam dua musim terakhir bukanlah pemain utama bagi Juventus ia lebih banyak menjadi pilihan kedua dari pelatih Massimiliano Allegri. Pihak manajemen Chelsea jelas tidak akan menyerah begitu saja masih ada satu cara lainnya untuk melakukan negoisasi dengan klub asal Italia ini yakni mencoba memasukan nama David Luiz sebagai bagian transfer disertakan dengan sejumlah uang tunai. Tawaran baru nanti diyakini bakal membuat Juve bakal sangat tertarik namun tidak bisa dipastikan secara jelas berapakah nilai tambahan yang diberikan oleh Chelsea.

Salah satu alasan besar mengapa Rugani dibandreol dengan harga mahal adalah skuad Juventus kini sedang mengalami krisis di pos jantung pertahanan, beberapa pemain yang yakni Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli kini sudah tidak muda lagi sulit untuk mengharapkan pemain senior tersebut tampil secara konsisten dalam tiga kompetisi. Tambahan pemain baru pada sektor pertahanan jelas menjadi hal wajib dilakukan oleh pihak klub, penawaran membeli Rugani serta opsi mendapatkan bek berpengalaman seperti Luiz bakal membuat Juventus tidak boleh melewatkan negoisasi tersebut.

Rugani yang saat ini berusia 23 tahun memang sudah tidak asing lagi dengan sosok pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri. Kedua nama tersebut pernah bekerja sama ketika membela Empoli pada musim 2013-2015, perpindahan ke Inggris tidak bisa dipungkiri akan membuat sang pemain merasa tertarik karena selama di Juventus ia sulit mendapat jam bermain yang banyak. Chelsea pada musim panas ini memang memiliki hasrat besar agar bisa merekrut beberapa pemain berkualitas agar mereka mampu kembali bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League, salah satu nama baru yang telah bergabung ke Stramford Bridge adalah Jorginho.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment