Sunday, July 29, 2018

Pelatih Munchen Diam Soal Masa Depan Vidal

Niko Kovac selaku sebagai pelatih baru dari kubu FC Bayern Munchen diketahui bahwa dirinya lebih memilih untuk diam terkait akan masalah dari salah satu anak didiknya yang bernama Arturo Vidal.

Menurut Kovac, pada saat ini Vidal tengah masih sangat serius sekali dalam memfokuskan dirinya untuk menyembuhkan cedera yang dialami oleh dirinya pada tanggal 15 April 2018 yang lalu.

“Untuk saat ini Vidal tengah berusaha dengan keras untuk bisa memulihkan akan cederanya. Kami semuanya sangat berharap sekali agar ia dapat kembali memperkuat kami secepatnya.” Kata Niko Kovac, seperti yang dilansirkan oleh Football Italia.

“Berbicara soal masa depannya, saya sama sekali tidak dapat memberikan komentar apa pun terkait akan hal tersebut.” Sambung sang pelatih.

Vidal sendiri diketahui bahwa ia merupakan salah satu pemain yang sudah menjadi bagian dari FC Bayern Munchen dari tahun 2015 yang lalu.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut ini untuk musim lalu, memberikan konstribusi yang cukup bagus, yakni dengan catatan gol sebanyak 6 gol dan dua assits di pentas Bundesliga Jerman.

Pencapaian terbaik yang berhasil didapati oleh pemain internasional Cile tersebut ini ialah memenangkan tiga gelar juara Liga Jerman yakni pada musim 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment