Thursday, July 26, 2018

Mata Masih Ingin Perkuat La Furia Roja

Gelandang milik The Red Devils Manchester United, Juan Mata mengakui bahwa dirinya pada saat ini masih memiliki keinginan untuk bisa kembali memperkuat Tim Nasional Spanyol, ia ingin mendapatkan suatu kesempatan yang banyak untuk bermain sepak bola.

Juan Mata merasa cukup semangat sekali dengan terdapatnya suatu kemungkinan bagi dirinya untuk bisa kembali memperkuat skuat sepak bola negaranya tersebut. “Saya sangat bersemangat sekali dengan terdapatnya suatu kemungkinan bagi saya untuk bisa memperkuat Timnas Spanyol kembali.” Kata Juan Mata seperti yang dilansirkan oleh ESPN.

“Jujur saya sangat ingin sekali kembali dan bermain dengan jumlah yang banyak bersama dengan Timnas.” Tutur Mata.

Menurut penilaian seorang Juan Mata, Timnas Spanyol tetap memiliki masa depan yang sangat bagus, “Saya melihat bahwa masa depan timnas Spanyol masih tetap cerah, karena kami masih memiliki banyak pemain muda yang terus bersaig dengan sangat ketat di level kompetitif.” Sambungnya.

Juan Mata menilai bahwa dengan terdapatnya suatu kombinasi antara pemain senior dan junior akan dapat memberikan suatu masa depan bagus untuk sepak bola Spanyol.

Bersama dengan tim nasional Spanyol, mantan pemain Valencia FC tersebut ini sudah mencatatkan bermain sebanyak 41 laga dan menciptakan 10 gol untuk La Furia Roja.

Seperti yang kita ketahui bahwa Spanyol telah menunjukan Luis Enrique sebagai pelatih baru mereka, dan laga pertandingan debut pertama bagi seorang Luis Enrique pada tanggal 9 September 2018, yang mana mereka akan bertanding melawan Inggris di Stadion Wembley. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment