Monday, July 30, 2018

Real Madrid siap manuver Manchester United untuk buru Harry Maguire

Raksasa Liga Spanyol La Liga yaitu Real Madrid kabarnya akan siap untuk memanuver incaran Manchester United yaitu Harry Maguire pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya Harry Maguire tengah diincar oleh Setan Merah untuk memperkuat lini pertahanannya musim depan. Namun saat ini Manchester United mendapatkan saingan yang berat dimana klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan akan siap untuk menikung target Manchester United yaitu Harry Maguire padaa bursa transfer pemain musim panas ini, pihak manajemen klub Real Madrid kabarnya sangat serius dalam perburuan bek tangguh milik klub Leicester City pada bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer baru klub Real Madrid yaitu Julen Lopetegui dikabarkan akan siap untuk bersaing dengan manajer Jose Mourinho dalam perburuan bek tangguh milik klub Leicester City yaitu Harry Maguire.

Menurut media olahraga Don Balon melansir kabar ketertarikan klub raksasa asal Spanyol Real Madrid terhadap bek tangguh milik klub Leicester City Harry Maguire memang benar dan siap untuk bersaing dengan Manchester United, Los Blancos tertarik dengan Harry Maguire lantaran melihat performa apik dari Harry Maguire saat membela Timnas Inggris pada kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia. Manajer klub Real Madrid yang baru yaitu Julen Lopetegui dikabarkan sangat ingin mendatangkan Harry Maguire untuk memperkuat lini belakang Real Madrid musim depan, dimana Harry Maguire bisa menjadi bek pelapis yang baik untuk Sergio Ramos dan Raphael Varane yang menjadi pilihan utama menjaga lini pertahanan Los Blancos. Menurut manajer Julen Lopetegui sosok Harry Maguire sangat penting dimana dirinya memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar, dimana tentunya akan sangat baik untuk berduel dengan lawan di udara.

Real Madrid kabarnya memiliki peluang besar untuk bisa mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada bursa tranfer pemain musim panas ini, dimana klub asal Inggris yaitu Manchester United yang juga mengincar Harry Maguire dikabarkan ditolak oleh pihak klub Leicester City. Penawaran klub Manchester United sebesar 65 Juta Pounds ditolak mentah-mentah oleh pihak klub Leicester City, dimana klub Leicester City dikabarkan membandrol harga transfer Harry Maguire sebesar 80 Juta Pounds pada bursa transfer pemain musim panas ini. Real Madrid tentu bisa mengeluarkan dana sebesar 80 Juta Pounds untuk menebus Harry Maguire dari klub Leicester City, namun kabarnya pihak klub Leicester City akan mempertahankan Harry Maguire terlebih dahulu sebelum klub Leicester City mendapatkan penggantinya yang cocok. Klub Leicester City kini tengah dikabarkan mengincar bek andalan milik klub Newcaste United yaitu Jamaal Lascelles pada bursa transfer pemain musim panas ini, jika proses negosiasi transfer Jamaal Lascelles berjalan mulus tentu pihak klub Leicester City akan mempermudah jalan Harry Maguire untuk pindah ke klub manapun pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment