Tuesday, July 31, 2018

Manchester United Siapkan dana 40 Juta Euro untuk gaet Yerry Mina

Raksasa Liga Inggris Premier League yaitu klub Manchester United dikabarkan masih serius dalam perburuan bek tangguh milik klub asal Spanyol Barcelona yaitu Yerry Mina pada bursa transfer pemain musim panas ini, manajer klub Manchester United yaitu Jose Mourinho dikabarkan ingin memperbaiki lini pertahanan Setan Merah yang menurutnya merupakan masalah besar rapuhnya pertahanan Manchester United musim lalu. Manajer Jose Mourinho dikabarkan sudah memiliki opsi amunisi baru untuk memperkuat lini tengah Manchester United musim depan, dimana pada bursa transfer pemain musim panas ini nama bek tangguh milik klub Barcelona yaitu Yerry Mina masuk dalam daftar utama pembelian pemain manajer Jose Mouriho pada bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak klub Manchester United juga dikabarkan telah setuju dengan kandidat pilihan manajer Jose Mourinho untuk mendatangkan Yerry Mina musim depan, dimana pihak klub Manchester United akan mempersiapkan penawaran kontrak kepada pihak klub Barcelona perihal transfer Yerry Mina dalam waktu dekat ini.

Menurut media olahraga Marca melansir bahwa memang benar saat ini Setan Merah tengah serius dalam perburuan bek muda tangguh milik klub Barcelona yaitu Yerry Mina pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana manajer Jose Mourinho melihat potensi besar yang dimiliki Yerry Mina dapat menjadi solusi terbaik untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United musim depan. Kabar mengatakan bahwa pihak klub Manchester United saat ini tengah mempersiapkan dana sebesar 40 Juta Euro yang akan ditawarkan kepada pihak klub Barcelona perihal transfer Yerry Mina, Manchester United yakin bahwa dana sebesar 40 Juta Euro dapat diterima dengan baik oleh pihak klub Barcelona untuk melepas Yerry Mina pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Yerry Mina memang merupakan pemain baru Barcelona dimana dirinya baru bergabung dengan Blaugrana di awal musim setelah dibeli dari klub Palmeiras dengan harga transfer sebesar 11 Juta Euro, namun Yerry Mina harus kalah bersaing dengan Gerard Pique dan juga Samuel Umtiti yang dipercaya menjadi pilihan utama manajer Ernesto Valverde di sektor pertahanan Barcelona. Pihak klub Barcelona dikabarkan akan merelakan melepas Yerry Mina pada bursa transfer pemain musim panas ini, namun kabarnya Barcelona akan melepas Yerry Mina dengan membandrol harga transfer sebesar 40 Juta Euro pada bursa trnasfer pemain musim panas ini. Harga transfer yang tinggi dari pihak klub Barcelona lantaran performa apik dari Yerry Mina di ajang kompetisi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kolombia, namun pihak klub Manchester United kabarnya tidak akan mempermasalahkan dana transfer sebesar 40 Juta Euro dan akan segera memproses transfer Yerry Mina. Manchester United harus bergerak cepat dimana kabarnya ada klub lain yang juga tengah mengincar Yerry Mina pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana ada dua klub yaitu Lyon dan juga Everton yang ingin mengincar Yerry Mina pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment