Tuesday, July 31, 2018

Penggawa Muda MU Dikecam Habis Oleh Mourinho

Manajer Manchester United tersebut murka dengan perform beberapa pemain mudanya dalam tour pramusim di Amerika Serikat.
Perform Manchester United pada tour pramusim pada Amerika Serikat dalam judul International Champions Cup tahun 2018 (ICC), selama ini memanglah jauh dari kata memuaskan.

United membukanya dengan bermain jelek ketika ditahan imbang AC Milan, walau menang melalui beradu penalti. Kemudian Setan Merah dihajar melalui score telak dengan skor 4-1 oleh musuh bebuyutannya yaitu Liverpool.

Manajer United, Jose Mourinho, juga dibikin murka oleh perform anak asuhannya yang didominasi oleh penggawa muda itu. Dia juga mengasihani Alexis Sanchez yang berjuang sendirian, juga mengkritik Anthony Martial yang tidak hadir karena argumen pribadi.

“Bila aku merupakan mereka fans United, aku akan tidak habiskan uang aku bagi hadir serta lihat team ini bermain,” begitu kecam Mou, seperti dikutip Daily Mail.

“Kami mengawali kompetisi dengan beberapa pemain yang takkan ada pada scuad aku pada 9 Agustus besok. Ini bukan scuad aku, bahkan juga tidaklah sampai setengahnya, bahkan juga tidaklah sampai 30 %. Jadi aku tidak ingin menilainya ini.

“Sanchez? Lihat, apa Anda mengharap dia bahagia dengan pemain yang ada di sekitarnya? Kami ada disini bagi bertahan dalam permainan serta figur kasihan itu Sanchez cuma berupaya tampilkan yang terunggul.

” Martial? Dia pergi karena kelahiran anaknya. Akan tetapi sesudah anaknya lahir – bayi yang anggun, sehat, serta terima kasih ya Tuhan – dia harusnya ada disini di pramusim serta dia tidak ada disini,” pungkasnya penuh kekecewaan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment