Wednesday, July 25, 2018

Hugo Lloris kembali dipertimbangkan oleh Real Madrid

Jawara Liga Champions musim ini yaitu Real Madrid kembali dikabarkan tengah kembali pertimbangkan untuk merekrut penjaga gawang andalan klub Tottenham Hotspur yaitu Hugo Lloris pada bursa transfer pemain musim panas ini. Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan ingin menggeser posisi penjaga gawang utama Real Madrid yaitu Keylor Navas musim depan, dimana menurut Florentino Perez Keylor Navas masih jauh diluar kata hebat untuk menjaga mistar gawang Real Madrid. Pada bursa transfer pemain musim panas ini Real Madrid tengah didekatkan dengan penjaga gawang andalan klub Chelsea yaitu Thibaut Courtois pada bursa transfer pemain musim panas ini, namun kabar terbaru mengatakan bahwa Real Madrid akan sulit untuk bisa mendatangkan Thibaut Courtois dimana manajer baru Chelsea yaitu Maurizio Sarri dikabarkan akan mempertahankan penjaga gawang utamanya Thibaut Courtois musim depan.

Dilansir melalui media olahraga The Sun mengatakan bahwa memang benar saat ini pihak klub Real Madrid telah mengincar penjaga gawang utama milik klub Tottenham Hotspur yaitu Hugo Lloris pada bursa transfer pemain musim panas ini. Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez dikabarkan telah meminta kepada pihak manajemen klub Real Madrid untuk mengincar Hugo Lloris sebagai opsi pengganti Thibaut Courtois yang sebelumnya tengah dikabarkan akan bergabung dengan Los Blancos musim depan, namun pihak klub Chelsea enggan melepasnya sehingga Real Madrid kembali mempertimbangkan untuk memilih opsi lain yaitu mendatangkan kiper andala Tottenham Hotspur yaitu Hugo Lloris. Manajer baru Real Madrid yaitu Julen Lopetegui  kabarnya telah diminta oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendatangkan Hugo Lloris pada bursa transfer pemain musim panas ini, menurut Florentino Perez sosok Hugo Lloris sangat cocok untuk menjadi pilar utama menjaga mistar gawang Real Madrid musim depan lantaran performanya yang stabil dan juga konsisten di bawah mistar gawang.

Media olahraga The Sun juga melansir bahwa Real Madrid kemungkinan akan lebih mudah untuk bisa mendatangkan Hugo Lloris dari klub Tottenham Hotspur, Pihak manajemen klub Real Madrid kabarnya telah mempersiapkan penawaran kontrak yang akan ditawarkan kepada pihak klub Tottenham Hotspur perihal transfer Hugo Lloris pada bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak klub Real Madrid kabarnya akan menghadapi sedikit kendala untuk bisa mendatangkan Hugo Lloris, dimana pihak klub The Lilywhites dikabarkan mematok harga yang tinggi yaitu 60 Juta Pounds untuk Hugo Lloris di bursa transfer pemain musim panas ini. Presiden Real Madrid Florentino Perez tentunya harus mempertimbangkan kembali untuk bisa mendatangkan Hugo Lloris dimana harga transfer Hugo Lloris yang mahal tentu akan menjadi hambatan besar bagi Los Blancos untuk bisa mendatangkan Hugo Lloris.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment