Monday, July 30, 2018

Inter Masih Akan Hadirkan Pemain Baru

Salah satu klub elite di Italia, Internazionale Milan memang terlihat cukup aktif dalam menghadirkan pemain baru di musim panas 2018 tercatat sudah ada empat nama yang siap menjalani debut pada kompetisi baru namun pelatih Luciano Spalletti masih belum merasa puas dengan skuadnya serta memastikan bakal kembali merekrut pemain baru. Kualitas dari Inter sebenarnya sudah tidak diragukan lagi namun Spalletti menilai jika timnya sangat memerlukan kedalaman skuad agar mampu tampil kompetitif dalam tiga ajang, hadirnya nama baru jelas bisa menjadi solusi alternatif bagi sang pelatih apabila ada pemain absen dikarenakan oleh cedera. Saat ini pembenahan Inter memang terlihat serius dimana mereka berniat untuk bisa menjadi penantang serius dalam memperebutkan gelar juara Scudetto sekaligus tampil maksimal di Liga Champions.

Spalletti dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa pemain baru jelas bakal kembali hadir dalam waktu dekat karena kami tidak memiliki banyak opsi pilihan di bangku cadangan. Hingga kini saya tidak bisa memberitahukan secara jelas kepada wartawan siapakah pemain incaran selanjutnya karena semua hal tersebut masih harus dibicarakan terlebih dahulu dengan para petinggi. Sangat tidak memungkinkan jika sebuah tim tampil dengan skuad terbaiknya pada sepanjang musim, masalah cedera cepat lambat pasti akan datang jadi Inter harus memanfaatkan bursa transfer kali ini dengan baik.

Kini Inter memang sudah mendapatkan empat nama baru yaitu Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, Stefan de Vrij dan Radja Nainggolan tambahan ini jelas bakal bisa meningkatkan permainan Inter secara signifikan tapi kita mengetahui secara jelas persaingan di Italia pada musim mendatang tidak akan mudah karena sang juara bertahan telah menghadirkan pemain berkualitas yakni Cristiano Ronaldo. Favorit juara sudah pasti masih menjadi milik Bianconeri, apakah mereka mampu menjadi juara dengan mudah seperti musim-musim sebelumnya itu masih menjadi sebauh tanda tanya besar, Inter jelas bertekad besar untuk bangkit serta meraih trofi juara di musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment