Friday, July 27, 2018

Manchester United dapat tawaran Proposal dari Inter Milan perihal Matteo Darmian

Klub raksasa asal Itali Serie A yaitu Inter Milan dikabarkan masih berusaha untuk mengincar bek sayap kanan andalan klub asal Inggris Manchester United yaitu Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini, manajer klub Inter Milan yaitu Luciano Spalletti ingin memperkuat lini bek sayap kanan Inter Milan dimana pada bursa transfer pemain musim panas ini telah kehilangan sosok yang penting yaitu Joao Cancelo yang memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer Inter Milan Luciano Spalletti dikabarkan telah memiliki opsi untuk pengganti Joao Cancelo yaitu bek sayap asal klub Manchester United Matteo Darmian yang tengah menjadi opsi utama buruan manajer Luciano Spalletti di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pakar transfer Italia yaitu Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa memang benar saat ini pihak klub Inter Milan tengah mengincar bek sayap kanan milik klub Manchester United yaitu Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini, Pihak klub Inter Milan dikabarkan sudah melakukan pergerakan menawarkan proposa kepada pihak klub Manchester United perihal transfer Matteo Darmian. Pihak klub manajemen Inter Milan telah mengajukan Proposal pertama kepada pihak klub Manchester United, dimana kabarnya klub Inter Milan menawarkan kontrak peminjaman Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun dalam penawaran proposal peminjaman Matteo Darmian pihak klub Inter Milan dikabarkan juga mencantumkan keinginannya untuk membeli secara permanen, setelah Inter Milan sudah bebas dari sanksi FFP yang membuat Inter Milan tidak bisa melakukan pembelian pemain pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Pihak klub Manchester United kabarnya tidak akan mempersulit keinginan klub Inter Milan untuk mendapatkan jasa Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini, namun pihak klub Manchester United dikabarkan ingin kepastian yang pasti perihal masa depan Matteo Darmian dimana Manchester United ingin kepastian yang jelas mengenai opsi yang ditawarkan Inter Milan yaitu opsi pembelian secara permanen Matteo Darmian. Manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho juga dikabarkan tidak memasukkan nama Matteo Darmian dalam skuat utama Manchester United musim depan, dimana tentunya akan mempermudah ambisi Inter Milan untuk bisa mendatangkan Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini dengan status pemain pinjaman. Namun Inter Milan dikabarkan memiliki hambatan besar untuk bisa mendapatkan Matteo Darmian, dimana klub raksasa Itali Serie A yaitu Napoli juga dikabarkan tengah mengincar Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment