Friday, July 27, 2018

United Bukan Favorit Juara Permier League

Arsitek klub Manchester United, Jose Mourinho mengakui jika timnya bukanlah favorit kuat untuk meraih titel juara Premier League pada musim 2018-2019, hal ini bukanlah tanpa alasan karena jika anda melihat skuad yang dimiliki oleh para rival harus diakui mereka lebih baik. Salah satu faktor utama Mourinho merasa pesimis meraih juara adalah sejauh ini United masih belum banyak menghadirkan pemain baru berkualitas dan kami jelas kalah dengan apa yang dilakukan oleh Liverpool ataupun Chelsea, dua tim tersebut mungkin akan bisa memberikan persaingan ketat kepada sang juara bertahan Manchester City. Sejauh ini Setan Merah telah menghadirkan tiga pemain baru di musim panas yaitu penjaga gawang Lee Grant, Diego Dalot dan Fred tambahan kekuatan baru ini masih belum bisa mengubah permainan tim secara signifikan.

Dalam komentarnya bersama media Mourinho menyatakan bahwa saya tidak bisa membantah transfer yang kami lakukan pada musim panas ini masih belum bisa menyamai apa yang telah dilakukan oleh para pesaing seperti Chelsea dan Liverpool. Kedua tim tersebut telah mendapatkan pemain bagus serta akan menjadi ancaman besar pada musim depan, saya sendiri masih sangat mengharapkan agar pihak manajemen United masih akan menghabiskan dananya di pasar tranfer karena tim ini membutuhkan minimal dua pemain bintang supaya bisa tampil lebih menjanjikan dari musim lalu.

Pada musim kompetisi mendatang ujian yang dihadapi oleh Mourinho jelas akan lebih berat karena di musim sebelumnya ia gagal membawa United meraih trofi gelar juara, apabila hal yang sama terjadi kembali maka posisi Mourinho bisa berada dalam ancaman besar oleh sebab itu ia kini ngotot meminta kepada pihak klub agar kembali aktif dalam bursa transfer. Lini pertahanan mungkin mendapat perhatian khusus dari sang pelatih karena dalam beberapa tahun terakhir United sudah terlalu mengandalkan David de Gea agar terhindar dari kebobolan sudah saatnya tim ini menghadirkan bek baru berkualitas, salah satu nama yang kini masuk dalam incaran Setan Merah adalah Harry Maguire dimana ia tengah bersinar setelah tampil mengesankan bersama timnas Inggris.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment