Wednesday, July 25, 2018

Inter Milan Bisa Saja Mendatangkan Messi

Presiden dari sponsor utama Inter Milan, Marco Tronchetti Provera menegaskan jika Nerazzurri akan membuka peluang untuk menghadirkan Lionel Messi pada bursa transfer kali ini namun hal tersebut bisa terjadi jika tidak melanggar peraturan dari Financial Fair Play ataupun sang pemain memang ingin mencoba pengalaman baru di Serie A. Kontrak Messi bersama Blaugrana hingga kini masih cukup panjang yakni sampai tahun 2021 dan selain itu ia memiliki nilai transfer yang sangat besar 700 juta euro. Dana jelas bukanlah sebuah masalah besar bagi Inter Milan karena sang pemilik asal China, Zhang Jindong merupakan salah satu orang terkaya di dunia dan juga memiliki konsorsium Suning Group, pendapatan yang dimilikinya mencapai 317 triliun rupiah pada tiap tahunnya tapi seperti yang ditetapkan oleh peraturan UEFA maka tidak ada satu klub pun yang boleh melakukan pembelanjaan pemain melebihi pendapatan klub tersebut.

Dalam komentarnya bersama media Marco Tronchetti Provera menyatakan bahwa ada beberapa peraturan yang membuat kami sulit untuk merekrut Messi, selama peraturan Financial Fair Play masih diterapkan maka pemain terbaik dunia lima kali ini bakal sulit pindah ke klub kecuali Barcelona berminat melakukan negoisasi serta menurunkan harga jual. Bergabungnya Ronaldo ke Juventus bisa jadi merupakan sebuah momentum kebangkitan untuk kompetisi Italia dan saya yakni pada masa mendatang bakal lebih banyak lagi pemain berkualitas mencoba untuk merumput di negara ini.

Inter yang pada musim lalu berhasil finish di empat besar akhirnya bisa kembali bermain di Liga Champions setelah harus absen selama enam musim, hal ini jelas membuat pihak managemen klub berupaya untuk menghadirkan pemain bagus agar Inter bisa berbicara banyak baik pada ajang Liga Champions ataupun kompetisi domestik. Salah satu nama besar yang didapatkan Inter dimusim panas ini adalah Radja Nainggolan, kehadiran pemain yang memiliki darah Indonesia tersebut bakal membuat lini tengah tim ini menjadi lebih tangguh target untuk meraih gelar juara jelas harus bisa diwujudkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment