Monday, July 30, 2018

Pjanic Tegaskan Tetap Bertahan Di Turin

Gelandang andalan Bianconeri, Miralem Pjanic memang sedang mendapatkan rumor dimana ia akan meninggalkan Turin pada musim panas ini, salah satu alasan besar mungkin dikarenakan oleh kehadiran Cristiano Ronaldo. Pada beberapa waktu lalu pemain berusia 28 tahun tersebut akhirnya angkat bicara mengenai rumor tersebut dimana ia menegaskan jika bakal tetap bermain bersama Juventus pada kompetisi mendatang. Saya sama sekali tidak memiliki alasan untuk meninggalkan tim ini karena pihak klub telah melakukan tugas gemilang dengan merekrut nama berkualitas sehingga membuat Juventus menjadi lebih tangguh lagi, kini target kami sudah jelas yakni mempertahankan gelar juara Scudetto sekaligus meraih target impian dari manajemen klub yakni Liga Champions.

Pjanic saat diwawancarai oleh wartawan menyatakan bahwa saat ini saya sedang mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi yang baru, mengenai apa yang telah dituliskan oleh media maka bisa dipastikan itu semuanya tidak benar. Sejauh ini saya merasa senang serta bahagia bermain untuk Juventus, dalam dua tahun terakhir pemainan Pjanic memang sudah berkembang sangat baik selain itu dirinya memiliki hubungan bagus dengan sang pelatih. Pernyataan yang ditegaskan oleh Pjanic jelas merupakan sebuah angin segar buat para pendukung Juventini karena sosoknya di lini tengah memang sulit untuk digantikan oleh nama lain.

Dominasi Juventus pada kompetisi Serie A memang terlihat sangat besar dimana mereka telah tujuh kali secara beruntun meraih titel juara Liga Italia, hal ini nyatanya masih belum membuat manajemen merasa puas karena beberapa pekan sebelumnya mereka baru saja mengumumkan secara resmi perekrutan Cristiano Ronaldo dengan nilai sebesar 100 juta euro. Hal tersebut jelas merupakan sebuah kabar buruk bagi para rival Juventus jika mereka tidak mampu mengerahkan seluruh kemampuan terbaik di kompetisi musim depan maka sang juara bertahan diyakni tidak akan terhentikan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment