Saturday, July 28, 2018

AC Milan kembali incar Radamael Falcao

Klub asal Italia yaitu AC Milan dikabarkan saat ini tengah ingin memperkuat lini depannya musim depan, dimana manajer AC Milan yaitu Gennaro Gattuso dikabarkan masih ingin mencari kandidat penyerang baru pada bursa transfer pemian musim panas ini. Sebelumnya AC Milan sempat dikait-kaitkan dengan dua penyerang klub asal Chelsea yaitu Alvaro Morata dan klub Juventus Gonzalo Higuain, dimana kedua pemain tersebut sangat kuat menjadi kandidat penyerang yang tengah diincar oleh manajer Gennaro Gattuso. AC Milan memang saat ini tengah krisis pemain di sektor lini depan, dimana menurut manajer AC Milan Gennaro Gattuso lini depan AC Milan sangat rapuh dan tidak tajam sehingga membuat AC Milan tampil buruk musim lalu. Oleh karena itu pada bursa transfer pemain musim panas ini manajer klub AC Milan Gennaro Gattuso dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru untuk memperbaiki performa lini depan AC Milan musim depan.

Menurut media olahraga Skysport melansir bahwa saat ini AC Milan telah mendapatkan opsi pemain yang akan menambah amunisi serang AC Milan musim depan, dimana manajer klub AC Milan Gennaro Gattuso telah mempertimbangkan untuk mendatangkan Bomber andalan klub AS Monaco yaitu Radamel Falcao pada bursa transfer pemain musim panas ini. Keputusan AC Milan untuk mengincar Radamel Falcao dan mengurungkan niatnya untuk bisa mendatangkan Gonzalo Higuain dan juga Alvaro Morata, lantaran AC Milan saat ini masih terkena sanksi Financial Fair Play membuat AC Milan tidak bisa mengeluarkan dana besar  karena keuangan AC Milan yang tidak seimbang membuat AC Milan tidak bisa melakukan belanja pemain pada bursa transfer pemain musim depan.

Pihak klub AS Monaco kabarnya tidak akan mempersulit keinginan dari AC Milan untuk bisa mendatangkan Radamel Falcao pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana AS Monaco juga kabarnya tidak ingin meminta uang sepersenpun kepada pihak klub AC Milan perihal transfer Radamel Falcao. Pihak klub AS Monaco kabarnya menginginkan proses barter pemain dimana AS Monaco meminta kepada pihak klub AC Milan untuk melepas striker mudanya yaitu Andre Silva untuk ditukar dengan Radamel Falcao pada bursa transfer pemain musim panas ini. Radamel Falcao tentu akan menjadi solusi lini depan AC Milan musim depan agar dapat tampil lebih tajam lagi, Radamel Falcao sendiri tampil sangat impresif bersama AS Monaco dalam dua musim terakhir ini. Bersama AS Monaco Radamel Falcao tercatat telah tampil sebanyak 75 kali dan telah mengemas 50 Gol dan 10 Assist bagi AS Monaco di semua ajang kompetisi. Manajer AC Milan Gennaro Gattuso dikabarkan akan bergerak cepat untuk menuntaskan proses tukar pemain agar dapat mendatangkan Radamel Falcao pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment