Monday, July 23, 2018

Manchester United tawarkan uang 65 Juta Pounds untuk Harry Maguire

Raksasa klub Liga Inggris Premier League yaitu Manchester United dikabarkan masih ingin mencari amunisi baru pada bursa transfer pemain musim panas ini, kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini manajer Setan Merah yaitu Jose Mourinho tengah mengincar bek tengah andalan klub Leicester City yaitu Harry Maguire pada bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan bek tangguh klub Leicester City lantaran performa apiknya bersama Timnas Inggris di kompetisi Piala Dunia 2018, oleh karena itu manajer Manchester United Jose Mourinho ingin mencoba untuk mendatangkan Harry Maguire di bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut Jose Mourinho performa buruk Manchester United musim lalu salah satu faktornya adalah lemahnya lini pertahanan belakang Setan Merah yang di jaga oleh Chris Smalling dan juga Phil Jones, oleh karena itu sosok Harry Maguire menjadi kandidat kuat untuk bisa memperkuat lini pertahanan Setan Merah musim depan.

Menurut media olahraga The Sun mengabarkan bahwa memang benar saat ini pihak klub Manchester United tengah mengincar bek tangguh milik klub Leicester City yaitu Harry Maguire di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana manajer Jose Mourinho ingin memperkuat lini pertahanan Setan Merah musim depan. Nama Harry Maguire telah masuk daftar utama pembelian Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana pihak klub Manchester United kabarnya siap untuk mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Harry Maguire di bursa transfer pemain musim panas kali ini. Pihak klub Manchester United kabarnya telah mempersiapkan dana sebesar 65 Juta Pounds yang akan ditawarkan ke klub Leicester City perihal transfer Harry Maguire, dengan dana besar tersebut pihak Manchester United kabarnya yakin bahwa pihak klub Leicester City akan melepas Harry Maguire.

Namun kabar terbaru mengatakan bahwa pihak klub Leicester City tidak akan tergiur dengan uang sebesar 65 Juta Pounds dari pihak klub Manchester United perihal transfer Harry Maguire, pihak klub Leicester City dikabarkan masih sangat membutuhkan tenaga Harry Maguire untuk menjaga sektor pertahanan Leicester City musim depan. Manajer Leicester City yaitu Claude Puel dikabarkan akan berusaha untuk mempertahankan bek tangguh andalannya yaitu Harry Maguire agar tidak hengkang musim depan, oleh karena itu manajer Claude Puel telah berbicara dengan pihak manajemen klub Leicester City untuk menawarkan kenaikan gaji Harry Maguire sebesar 75 ribu Pounds per pekannya agar bisa merayu Harry Maguire untuk tetap bertahan di Leicester City. Pihak klub Manchester United kabarnya akan berusaha lebih lagi dimana tentunya juga akan bisa memberikan tawaran gaji yang besar untuk Harry Maguire jika dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment