Friday, July 27, 2018

Morata Dirumorkan Bakal Bergabung ke Milan

Stirker The Blues, Alvaro Morata diyakini sudah semakin dekat menuju ke AC Milan, pemain berusia 25 tahun tersebut memang menjalani musim perdana yang kurang mengesankan di Inggris. Pada awal musim Morata sebenarnya mampu tampil menjanjikan yakni rutin mencetak gol di enam pertandingan tapi seiring berjalannya waktu ketajaman sang pemain menurun, selain itu masalah cedera yang ia dapatkan membuatnya sulit memberikan kontribusi maksimal bagi klub. Kehadiran Oliver Giroud pada bursa transfer musim dingin lalu membuat posisi Morata semakin terancam, hal ini bisa terlihat dengan jelas dimana pelatih sebelumnya Antonio Conte lebih memilih Giroud sebagai pemain utama. Melihat kondisi seperti sekarang ini maka sangat sulit bagi Morata untuk tetap bertaha di Stramford Bridge kecuali ia tidak bermasalah harus duduk di bangku cadangan opsi pindah klub baru jelas merupakan solusi terbaik bagi kedua pihak.

Kembali bermain di Serie A mungkin merupakan sebauh jawaban bagus bagi Morata karena kompetisi ini lebih fokus kepada sisi teknis sedangkan Premier League seperti kita ketahui para pemain harus memiliki kondisi fisik bagus agar bisa tampil konsisten sepanjang musim. Ketertarikan dari Rossoneri merupakan kabar bagus bagi Morata, ia sendiri sudah tidak asing dengan Serie A dimana sebelumnya sudah pernah bermain dua musim bersama Juventus.

Terkait rumor perpindahan Morata, Chelsea memang masih belum menunjukan tanda-tanda bakal melepas sang pemain dan ini semua masih akan dibicarakan terlebih dahulu bersama pelatih anyar Maurizio Sarri. Apabila dalam waktu dekat pihak The Blues menghadirkan seorang penyerang baru berkualitas maka posisi Morata di tim sudah bisa dinilai berakhir, beberapa media menilai Sarri sendiri telah meminta kepada klub untuk menghadirkan Gonzalo Higuain karena ia dianggap sangat cocok dengan skema permainan yang diterapkan tapi usianya sang pemain sudah tidak muda lagi mungkin ini masih menjadi pertimbangan besar bagi The Blues.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment