Wednesday, July 25, 2018

Madrid Harus Cepat Hadirkan Suksesor Ronaldo

Klub raksasa La Liga, Real Madrid kini telah mempersiapkan dana sebesar 200 juta euro untuk mencari suksesor dari Cristiano Ronaldo pada musim panas ini namun dana tersebut diyakini masih belum cukup karena beberapa bintang besar terlihat sulit untuk didapatkan. Salah satu nama yang menjadi target utama dari Los Blancos adalah gelandang Chelsea, Eden Hazard tawaran senilai 190 juta euro telah diajukan namun mendapat penolakan langsung dari pihak The Blues dan mereka menegaskan pemain timnas Belgia ini sama sekali tidak akan dilepas dengan nilai berapa pun. Kegagalan merekrut Hazard jelas adalah sebuah pukulan besar bagi Madrid dan kini hanya ada sisa dua nama yang pantas untuk mengantikan peran dari Ronaldo mereka adalah Neymar serta Kylian Mbappe tapi perlu dicatat jika harga kedua pemain PSG ini sudah dipastikan berada diatas 200 juta euro.

Peluang untuk membeli dua pemain milik Paris Saint Germain juga terlihat sangat kecil karena baik Neymar ataupun Mbappe sudah menegaskan bakal tetap bertahan di Les Parisiens pada musim mendatang. Madrid kini harus bergerak lebih cepat lagi guna mendapatkan penerus dari Ronaldo karena waktu yang mereka miliki kini sudah tidak banyak dimana kompetisi bakal segera bergulir kembali pada bulan mendatang, secara finansial klub ibukota Spanyol ini bisa dinilai sangat kuat tapi menghadirkan pemain berkualitas terbaik bukan sebuah perkara mudah karena pemain tersebut masih sangat dibutuhkan oleh klubnya.

Ujian untuk Madrid pada musim mendatang bisa diyakini sangat berat dimana tim ini diwajibkan untuk menghentikan dominasi Barcelona pada ajang liga domestik selain itu mempertahankan performa terbaik di Liga Champions juga merupakan syarat penting. Kehilangan Ronaldo jelas akan berimbas besar terhadap kekuatan tim meskipun mereka masih memiliki nama lain yang berkualitas tapi perlu dicatat kembali jika pria asal Portugal ini meruapakan sebauh jaminan jika ia mampu mencetak 40 gol dalam satu musim kompetisi sedangkan pemain lainnya masih belum bisa memperlihatkan performa konsisten pada sepanjang musim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment