Wednesday, July 25, 2018

Barcelona Resmi Rekrut Gelandang Bordeaux

Juara La Liga Spanyol, Barcelona telah menjalin kata sepakat dengan Bordeaux atas gelandang kelahiran Brasil, Malcom dan dana yang harus dikeluarkan senilai 41 juta euro. Kepindahan pemain 21 tahun ini memang terlihat cukup rumit karena sebelumnya media-media eropa telah memastikan jika Bordeaux telah menyetujui penjualan sang pemain ke AS Roma, bahkan manajemen Il Lupi sudah menuliskan mereka sudah sepakat dengan nilai transfer 38 juta euro pada 23 juli 2018 dan ia akan segera menjalani tes medis di Roma dalam waktu dekat namun klub asal Italia ini harus kecewa karena Barcelona melakukan tikungan pada menit-menit akhir kini Malcom telah resmi menjadi milik Blaugrana serta menandatangani kontrak selama lima musim.

Salah satu pengamat transfer berpengalaman Gianluca Di Marzio menilai jika apa yang dilakukan oleh Barcelona bisa dinilai sah karena ia mampu meyakinkan sang pemain untuk lebih memilih berlabuh ke Camp Nou, kini ia sedang menuju ke Barcelona untuk melakukan tes medis. Kualitas yang dimiliki oleh Malcom memang sudah tidak perlu diragukan lagi bersama Bordeaux pada musim lalu ia mampu menorehkan 12 gol serta delapan assist, usianya yang masih muda membuat kemampuan sang pemain bisa berkembang menjadi lebih hebat apalagi Barca banyak dihuni oleh pemain-pemain terbaik dunia sehingga ia mampu mendapat pelajaran berharga dari seniornya.

Pada musim mendatang Barcelona memang memiliki ambisi besar yakni mencoba untuk kembali berjaya di ajang Liga Champions, untuk kompetisi domestik beberapa pengamat menilai Messi dkk bakal mampu mempertahankan gelar yang mereka raih dimusim lalu karena sang rival abadi telah kehilangan mesin golnya yaitu Cristiano Ronaldo dan hingga kini Los Blancos masih belum bisa mendapatkan solusi mencari suksesor top skor sepanjang masa mereka. Sedangkan untuk Barca, beberapa nama muda berkualitas sudah didapatkan apabila mereka mampu bisa memberikan kontribusi maksimal maka tim ini sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment