Friday, July 27, 2018

CR7 Sudah Resmi Dapatkan Denda €19 Juta

Ronaldo tidak mesti dipenjara, akan tetapi mesti membayar denda yang semakin besar sesudah mencapai persetujuan atas dakwaan penggelapan pajak.
Striker baru Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo, sah akan terima hukuman penjara dua tahun serta denda sejumlah €19 juta atau sebesar Rp. 320 miliar sesudah membuat kesepakatan dengan otoritas Spanyol atas dakwaan pajak.

Bintang asal Portugal itu mengakui bersalah atas empat dakwaan masalah penggelapan pajak pada 2011 serta 2014, saat ia masih tetap bermain bagi Real Madrid, dengan nilai keseluruhan €14, 7 juta.

Dikutip EFE, jumlahnya itu menyusut dalam pernyataan bersalahnya sampai €5, 7 juta, akan tetapi dengan memperhitungkan denda, bunga, serta cost yang lain, jumlahnya itu naik jadi €19 juta.

Dakwaan itu awalannya tidak diterima Ronaldo serta perusahaan manajemennya yaitu Gestifute. Sang pemain yang menjawab dengan grogi setiap saat di tanya mengenai permasalahan itu.

Sesudah laporan ada jika pemerintah Spanyol menampik tawaran bagi merampungkan masalah ini, Ronaldo menulis di account Instagram-nya : “Janganlah cobalah mengakibatkan kerusakan peristiwa indah yang aku lakoni dengan berita palsu,” sedang dalam peluang lainnya, ia mengatakan : “Aku lakukan hal yang benar serta selalu mengerjakannya.”

Menjadi pelanggaran pertama, hukuman penjara atas Ronaldo akan tidak dibikin efisien, berarti sang striker akan tidak memakan waktu dibalik jeruji besi. Akan tetapi, berdasar pada hukum Spanyol, bila ia kembali menyinggung permasalahan itu sepanjang masa hukuman, ancaman penjara masih tetap terbuka buat dianya.

Hukuman Ronaldo tetap harus di konfirmasi, yang akan berlangsung saat ia ada dengan dianya sebelum pengadilan dengan nama Pozuelo de Alarcon yang di Madrid bagi dengarkan putusan akhir.

Sekarang ini, Ronaldo masih tetap melakukan saat liburan sesudah tampak di Piala Dunia tahun 2018 di Rusia bersama dengan tim nasional Portugal hingga ia melupakan partisipasi di pramusim bersama dengan club barunya, Juventus.

Masalah yang menerpa Ronaldo ini hampir serupa dengan apa yang dihadapi rivalnya di Spanyol, bintang klub Barcelona Lionel Messi.

Messi serta ayahnya, Jorge, dijatuhi semasing hukuman penjara 21 serta 15 bulan dampak masalah penipuan pajak, sesudah tidak berhasil membayar beberapa €4, 1 juta berkaitan hak citra sang pemain. Namun, pada Juli, kedua-duanya diringankan dengan membayar denda penambahan.

Beberapa pesepakbola lainnya yang belakangan ini harus juga bertemu dengan masalah pajak merupakan bintang Manchester United yang bernama Alexis Sanchez bekas kapten tim nasional Argentina, Javier Mascherano.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment