Friday, July 20, 2018

Neymar Tetap Bertahan Di Parc Des Princes

Neymar Jr memastikan dirinya bahwa ia akan tetap bertahan di Paris Saint Germain, pemian asal Brasil tersebut ini diketahui bahwa ia masih belum memikirkan untuk dapat segera angkat kaki dari PSG untuk saat ini.

Pada beberapa bulan setelah dirinya resmi menjadi pemain baru dari Les Parisiens tersebut, Neymar langsung dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa, salah satunya ialah Real Madrid CF.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut ini diketahui bahwa ia akan dijadikan sebagai seorang penerus atau pengganti dari Cristiano Ronaldo yang pada saat ini telah pergi dari Madrid dan bergabung dengan Juventus FC.

Akan tetapi Neymar tetap dengan keras melakukan penolakan untuk pergi dari Paris Saint Germain dalam waktu dekat ini.

Hal ini disebabkan karena Neymar Jr sendiri masih memiliki keinginan yang besar sekali untuk bisa memenangkan banyak gelar bersama dengan Paris Saint Germain, terutama untuk Liga Champions.

“Saya memutuskan untuk tetap bertahan, saya memiliki ikatan kontrak dengan Paris Saint Germain dan saya memilih klub ini untuk mencari suatu tantangan yang baru, dan pastinya menciptakan banyak gol. saya tidak akan merubah pemikiran saya ini, saya harap sekali kami dapat menjalankan suatu musim yang luar biasa pada musim kompetisi 2018/2019.” Kata Neymar Jr seperti yang dilansirkan oleh Sportskeeda.

Pernyataan Neymar tersebut sama sekali sangat berbeda dengna laporan yang disampaikan oleh Mudo Deportivo, media yang berasal dari kota Barcelona tersebut ini menyatakan bahwa Presiden klub dari PSG yakni Nasser Al Khelaifi telah bersedia untuk melepas Neymar.

Hal ini dilakukan mereka agar dapat menyeimbangkan akan akan neraca keuangan mereka agar tidak mendaptakan sanksi dari UEFA akan aturan Financial Fair Play. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment