Thursday, July 26, 2018

Juventus akan coba kembali mengejar Sergej Milinkovic Savic setelah Miralem Pjanic laku

Jawara Liga Italia Serie A yang telah mendapatkan Scudetto selama tujuh kali berturut-turut yaitu Juventus dikabarkan akan mencoba kembali untuk berburu gelandang andalan klub Lazio yaitu Sergej Milinkovic Savic pada bursa transfer pemain musim panas ini. Juventus memang sudah lama dikabarkan tengah berburu gelandang andalan klub Lazio yaitu Sergej Milinkovic Savic pada bursa transfer pemain musim panas kali ini, namun lantaran tingginya biaya transfer yang dibandrol oleh klub Lazio yaitu 160 Juta Euro kepada klub yang mau mendapatkan jasa Sergej Milinkovic Savic membuat Juventus sempat mengurungkan niatnya untuk berburu Sergej Milinkovic Savic. Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini pihak klub Juventus kembali untuk mengincar Sergej Milinkovic Savic lantaran manajer Juventus Massimiliano Allegri sangat mendambakan sosok Sergej Milinkovic Savic memperkuat lini tengah Juventus musim depan.

Menurut media olahraga Corriere asal Torino melansir bahwa saat ini pihak klub Juventus tengah mencoba kembali untuk memberikan tawaran kepada pihak klub Lazio, perihal transfer pemain gelandang andalannya Sergej Milinkovic Savic sebelum bursa transfer pemain musim panas ini berakhir. Pihak klub Juventus kabarnya akan menawarkan opsi pertukaran pemain sekaligus dana sebesar 90 Juta Euro, dimana Juventus kabarnya akan menawarkan Marko Pjaca kepada pihak klub Lazio untuk bisa melepas Sergej Milinkovic Savic. Pihak klub Juventus harus bergerak cepat pasalnya gelandang serba bisa asal Serbia yaitu Sergej Milinkovic Savic tengah banyak diincar oleh sejumlah klub top Eropa yaitu Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United yang juga mengincar Sergej Milinkovic Savic pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Namun menurut kabar pihak klub Juventus harus menunggu terlebih dahulu untuk bisa menawarkan opsi tukar pemain beserta dana sebesar 90 Juta Euro kepada pihak klub Lazio, dimana pihak klub Juventus telah mengeluarkan dana besar untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat Juventus saat ini kekurangan dana. Pihak klub Juventus dikabarkan akan menunggu hasil penjualan Miralem Pjanic yang kabarnya tengah diincar oleh klub raksasa Spanyol Barcelona di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana jika Miralem Pjanic sukses dibeli oleh Manchester City dengan harga transfer minimal 100 Juta Euro maka dari dana transfer Miralem Pjanic akan digunakan oleh pihak klub Juventus untuk menebus Sergej Milinkovic Savic dari Lazio pada bursa transfer pemain musim panas ini. Saingan berat Juventus adalah Barcelona dimana klub Catalunya tersebut dikabarkan sangat ingin mendatangkan Sergej Milinkovic Savic lantaran permintaan dari Superstar mereka yaitu Lionel Messi  yang ingin bermain dengan Sergej Milinkovic Savic musim depan.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment