Sunday, September 24, 2017

Zidane Bicara Soal Timnya Yang Mandul

Pelatih dari Real Madrid CF yakni Zinedine Zidane terlihat sangat santai sekali untuk dapat menghadapi akan kemandulan yang di alami oleh timnya.

Yang mana pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut ini mengakui bahwa ia kebingungan jika benar pada suatu pertandingan Los Blancos benar-benar tidak mampu untuk bisa membuat peluang.

Dari data statistik memperlihatkan bahwa pada saat ini Real Madrid CF memiliki ratat-rata senilai 16,8 peluang dengan capaian gol sebanyak 1,8 gol per setiap pertandingan di La Liga Spanyol musim 2017/2018.

Jika di bandingkan dengan musim lalu, pada saat itu tim yang di latih oleh Zidane mampu memberikan catatan sebesar 13,7 peluang dan 2,7 gol pada setiap laga yang mereka jalani.

Namun, sekarang Real Madrid memamg masih tetap mampu mempertahankan peluang mereka, tetapi tidak untuk jumlah gol, meski demikian Zidane masih terlihat tetap santai dengan hal tersebut.

“Saya sama sekali tidak khawatir dengan hal tersebut, tugas saya dan tim ialah untuk dapat bisa menganalisa dan terus mengembangkan diri.” Kata pelatih Real Madrid CF tersebut.

“Saya akan jauh lebih khawatir jika kami tidak mampu menciptakan peluang sama sekali pada setiap pertandingan yang kami mainkan.” Sambung Zidane.

“Tidak ada penjelasan yang tepat mengapa kami tidak mampu menciptakan gol yang banyak.” Tegas Zidane.

Berkat kekalahan 0-1 atas Real Betis, membuat rekor mereka terhenti, yang mana Ronaldo dan kawan-kawan untuk pertama kalinya mereka gagal mengoyak jaring lawan setelah sukses menciptakan gol secara berturut-turut sebanytak 73 laga terakhir di semua kompetisi yang mereka jalani. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment