Tuesday, September 26, 2017

Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa antara Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Borussia Dortmund yang sedang dalam performa yang sangat memuaskan dipastikan akan menjalani laga Big Match di Liga Champions Eropa. Pada pertandingan nanti, Dortmund dipastikan akan bertemu dengan juara bertahan Liga Champions musim lalu Real Madrid di Singal Iduna Park.

Menjelang pertandingan nanti, Dortmund dipastikan akan tampil dengan sangat pede ketika menjamu Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan performa yang sangat memungkinkan mereka di awal musim ini. Dan tentu, meski dipastikan tak mendapatkan beban sama sekali menjelang pertandingan nanti. Dortmund sendiri dipastikan akan langsung menurunkan skuat terbaik mereka demi bisa meraih 3 poin di kandang mereka.

Sementara itu, Real Madrid yang dilatih oleh Zidane juga dipastikan akan langsung menurunkan skuat terbaik mereka. Cristiano Ronaldo yang tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya di musim ini dipastikan juga akan langsung diturunukan sejak awal pertandingan oleh Zidane.

Tuan rumah Dortmund sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa memperbaiki papan klasemen mereka di Grup H liga Champions. Pada pertandingan perdana mereka ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Mereka harus mengalami kekalahan yang cukup memalukan dengan skor 3-1.

Sementara itu, Real Madrid sendiri yang tengah mengalami beban yang cukup sulit dipastikan akan tampil dengan cukup percaya diri demi bisa meraih kemenangan di kandang Dortmund. Zidane sendiri juga sudah berhasil membuat Real Madrid tampil dengan sangat dominan pada pertandingan pertama mereka di Liga Champions dengan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Pada 5 pertandingan terakhir Borussia Dortmund di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Bundesliga sendiri, Dortmund berhasil kokoh di puncak klasemen dengan meraih 16 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, Real Madrid sendiri pada 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka juga berhasil meraih hasil yang serupa dengan Dortmund. Dan pada klasemen sementara La Liga, Real Madrid dipastikan masih terperosok di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan hanya berhasil meraih 11 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan susunan pemain antara Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Borussia Dortmund:
Burki, Toprak, Sokratis, Piszczek, Zagadou, Nuri Sahin, Mario Gotze, Dahoud, Pulisic, Philipp, Aubameyang.

Real Madrid:
Keylor Navas, Varane, Sergio Ramos, Nacho, Carvajal, Casemiro, Luka Modric, Kroos, Gareth Bale, Ronaldo, Isco.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment