Monday, September 25, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Benarkah Paris Saint-Germain Selalu Bergantung Kepada Neymar Junior?

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Start bagus Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim panas ini terhenti pada saat Neymar Junior tidak bermain. Benarkah Paris Saint-Germain sangat bergantung kepada Neymar? Ketika Neymar tidak bermain Paris Saint-Germain ditahan imbang 0-0 oleh Montpelier di Stadium Stade de la Mosson, Sabtu (23/9/2017) kemarin malam. Pemain berkebangsaan Brazil itu absen karena cedera ringan. Alhasil jalan mulus Paris Saint-Germain pun berhenti setelah memenangi enam pertandingan sebelumnya.

Nah, pada enam pertandingan tersebut, PSG kerap diperkuat Neymar Junior yang terus menyumbang empat gol dan serta empat assist. Itu tandanya Neymar memiliki peran penting dalam hadirnya sebanyak delapan gol dari total 21 gol Le Parisiens pada musim panas kali ini. Neymar, memang terlihat menampilkan performa terbaiknya di setiap pertandingannya bersama Paris Saint-Germain.

Wajar saja ada berpikiran Paris Saint-Germain terlalu bergantung kepada Neymar dan tidak berkutik tanpa kehadirannya di atas lapangan. Apalagi di kompetisi Liga Champions, saat berhasil menang dengan skor 5-0 dari Celtic, Neymar juga berhasil mencetak satu gol dan serta satu assist. Pemain bertahan Thomas Meunier langsung membantah hal tersebut. Menurut dirinya, PSG gagal memang karena tim lawan bermain baik di sepanjang pertandingan.

“Kami tentunya tidak bergantung kepada Neymar Junior. Dirinya memang pemain luar biasa, tetapi pada saat Anda melihat skuad tim kami, Anda tidak dapat katakan kami tidak mampu menang karena Neymar tidak bermain, perkataan itu salah besar. Kami adalah tim tangguh yang selalu tampil bekerja sama antarpemain demi meraih kemenangan”, ujar Muenier kepada media setempat.

“Kami memiliki para pemain yang bisa memberi perbedaan di atas lapangan hijau. Secara total, mereka tahu bagaimana membuat klub ini keluar dari situasi yang rumit. Ini tentunya akan menjadi lebih sulit karena kami menghadapi klub seperti Montpellier yang bermain 100 persen baik. Mereka adalah klub yang sulit untuk dikalahkan”, Muenier menegaskan.

Walaupun hasil imbang, Paris Saint-Germain masih berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 19 poin, unggul satu poin dari AS Monaco di peringkat kedua. Selanjutnya Paris Saint-Germain akan menghadapi Bayern Munich di ajang Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment