Tuesday, September 26, 2017

Karius Tidak Hanya Ingin Menjadi Kiper Utama Di Ajang Champions

LIGA CHAMPIONS 2017 – Loris Karius telah diangkat oleh kubu Liverpool sebagai penjaga gawang utama di kompetisi Liga Champions. Meski demikian, Loris belum mengaku puas atas keputusan yang telah dibuat oleh Manager The Reds. Dia bahkan ingin dijadikan sebagai kiper utama di persaingan Premier Inggris. Setelah melakoni tahun perdana dengan performa turun naik, dimana Karius mampu mengawali pertandingan di Liga Champions dengan penuh percaya diri. Berbagai serangan mentah dari sang rival berhasil ia hilaukan dengan upaya yang besar. Melihat ketajaman Karius selama berada di bawah mistar gawang, dimana Manager Liverpool telah memutuskan untuk mengangkat dirinya sebagai kiper terpenting di ajang tersebut meskipun masih ada dua kiper lainnya.

Liverpool memang mempunyai tiga kiper terbaik, diantarannya ialah Simon Mignolet dan juga Danny Ward. Untuk permainan Simon telah ditempatkan Jurgen Klopp di kompetisi Premier Inggris. Sementara kiper Danny Ward ditugaskan di Piala Domestik. Namun laga yang sudah dijalani oleh Karius di ajang Liga Champions pada dua minggu yang lalu harus bermain hasil imbang saat timnya berhadapan dengan Sevilla di Stadion Anfield dan membuat Klopp mengaku kecewa. Akan tetapi, penjaga gawang kelahiran Jerman ini kemungkinan besar akan menjadi starter disaat Liverpool bertentangan dengan Spartak Moskow di Matchaday kedua tepatnya Group F pada hari rabu.

Sementara itu, Karius pernah dijadikan sebagai starter di derby tahun ini disaat The Reds unggul dengan kedudukan empat-kosong atas kubu Arsenal pada bulan Agustus silam. Kendati demikian, poisisi untuk Karius pun dijadikan oleh Kloop sebagai tempat utama buat dirinya. Menurut AGEN TANGKAS ONLINE – Tanggapan lain dari Karius pun sempat dibungkam oleh petinggi tim yang mengatakan bahwa posisi utama di Premier League telah dikuasai oleh Simon Mignolet. Untuk dari itu, eks kiper Mainz ini disarankan untuk lebih fokus pada laga yang akan datang karena masih banyak tim yang tengah percaya diri dalam meraup kemenangan di atas lapangan. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment