Monday, September 25, 2017

Lazio Sukses meraup poin penuh atas Verona

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata pekan ke-6 tanggal 24 September 2017 telah menggelar pertandingan antara klub Hellas Verona melawan klub Lazio yang digelar dimarkas besar besar Verona yaitu Stadio M. A. Bentegodi. Dipekan ini Lazio berhasil meraih poin penuh setelah mempermalukan sang tuan rumah Hellas Verona dengan skor telak 0-3 tanpa gol balasan. Dua gol dari Ciro Immobile dan satu gol dari Adam Marusic membuat Lazio berhasil meraup poin penuh dan kini menduduki peringkat keempat pada klasemen Serie A. Sedangkan sang tuan rumah Hellas Verona harus tertunduk lemas setelah dikalahkan oleh Lazio dengan skor telak 0-3 membuat sang tuan rumah harus rela kehilangan poin penuh dipekan ini dan tetap berada di posisi ke-19 pada klasemen Serie A.

 

 

 

 

Saat babak pertama pertandingan antara Hellas Verona melawan Lazio dimulai anak asuh dari Simeone Inzaghi langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Verona demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari Lazio sempat membuat tuan rumah Verona kewalahan menahan serangan yang datang dari klub Lazio, peluang demi peluang banyak tercipta namun sayangnya serangan Lazio masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-24 Lazio diberikan hadiah tendangan penalty oleh wasit setelah Adam Marusic dijatuhkan didalam kotak penalty oleh Samuel Souprayen, Ciro Immobile yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan kesempatan emas tersebut dan berhasil mencetak satu angka untuk Lazio di pertengahan babak pertama. Tertinggal satu angka dari Lazio membuat sang tuan rumah Verona berusaha mengejar ketinggalannya menyerang lini pertahanan dari Lazio, namun kuatnya barisan pertahanan dari Lazio membuat Verona kesulitan untuk bisa mencuri angka. Memasuki menit ke-40 Lazio berhasil mencetak angka kedua lewat gol dari Ciro Immobile yang memanfaatkan umpan terobosan dari Adam Marusic membuat kedudukan menjadi 0-2. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara klub Verona melawan Lazio masih unggul Lazio dengan skor 0-2.

 

 

 

 

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara klub Hellas Verona melawan Lazio kembali dimulai, Lazio yang sudah unggul 2 angka dari Verona kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Verona demi dapat mencuri angka kembali di babak kedua. Namun serangan demi serangan dari Lazio masih bisa ditahan dengan baik oleh Verona. Verona yang tertinggal dua angka dari Lazio berusaha kembali untuk menyerang lini pertahanan dari Lazio demi dapat menyamakan kedudukan, namun kuatnya lini pertahanan dari Lazio membuat Verona kesulitan mencuri angka. Memasuki menit ke-60 Lazio berhasil menambah angka ketiga lewat gol dari Adam Marusic yang memanfaatkan umpan terobosan dari Ciro Immobile membuat kedudukan menjadi 0-3. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara klub Hellas Verona melawan Lazio berakhir dengan skor 0-3. Kemenangan dipekan ini membuat Lazio berhasil menduduki peringkat keempat pada klasemen Serie A sementara sang tuan rumah harus rela kehilangan poin penuh dan menduduki peringkat ke-19.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment