Thursday, September 28, 2017

Nainggolan kecewa Dengan Performa Tim

Salah satu gelandang milik AS Roma yang memiliki darah campuran Indonesia – Belgia, Radja Nainggolan, menyatakan bahwa dirinya merasa sangat tidak puas sekali dengan performa dari timnya saat berhasil mengalahkan Qarabag dengan skor 2-1.

Seperti yang telah terjadi bahwa kubu I Gialorrossi sukses memenangi laga kedua mereka di pentas babak penyisihan Grup Liga Champions, dua buah gol yang berhasil di dapati oleh kubu Roma di ciptakan gol Kostas Manolas dan Edin Dzeko, sedangkan untuk tim tuan rumah Qarabag hanya mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui Pedro Henrique.

Menanggapi akan pertandingan tersebut, Radja Nainggolan langsung memberikan komentarnya, yang mana ia menyatakan bahwa penampilan dari timnya tidak terlalu baik pada saat melakoni pertandingan tandang ke Olimpia Baku (markas Qarabag).

Meski pun demikian, pemain yang memiliki darah Batak tersebut ini tetap menyukuri akan kemenangan yang telah berhasil di dapati oleh timnya.

“Memang yang terpenting ialah bisa menang pada pertandingan ini, kami tidak mampu memperlihatkan performa yang baik, akan tetapi sukses membawa pulang tiga poin, jadi itu sudah cukup bagi kami.” Kata Nainggolan seperti yang di lansirkan oleh Football Italia.

“Mungkin saja di antara kami ada yang menanggap pertandingan ini mudah dan meremehkan tim lawan, jadi kami bermain seperti ini.” Pungkas Nainggolan.

Dengan hasil yang bagus ini, AS Roma sejauh ini telah sukses mengumpulkan empat poin, tepatnya berada di peringkat kedua, poin mereka tertinggal dua poin dari sang pemegang puncak klasemen Grup C yakni Chelsea FC dengan mengumpulkan enam poin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment